Sukses

Pilihan Buka Bersama di Hotel 88 Kedungsari Saat Ramadan

Buka bersama jadi salah satu program Ramadan yang ditawarkan Hotel 88 Kedungsari Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta- Bulan Ramadan tinggal hitungan hari. Di bulan berkah itu jadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat.

Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat akan lebih selektif dalam memilih tempat berbuka puasa. Mereka tentu akan memilih tempat yang nyaman dan aman agar momen berbuka puasa bersama menjadi semakin berkesan.

Sejumlah hotel pun menawarkan program menarik saat Ramadan bagi para tamu, salah satunya Hotel 88 Kedungsari Surabaya. Spesial menyambut bulan Ramadan, hotel ini juga memiliki penawaran menarik, yaitu 'Bukber 88 All You Can Eat', dalam rilis yang diterima Liputa6.com, Selasa (30/3/2021).

Program ini menyajikan aneka masakan nusantara dengan rasa yang lezat. Cukup dengan Rp 90.000 nett/pax , tamu dapat mengajak sahabat, keluarga, atau orang tercinta lainnya untuk berbuka puasa bersama.

Selain tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama, tamu juga bisa mendapatkan promo beli 10 gratis satu Bukber di Hotel 88 Kedungsari Surabaya. Hotel ini juga menyediakan penawaran private bukber dengan kapasitas ruangan untuk enam orang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramah Kantong

“Karena ini masih era pandemi ya, kami menyediakan beberapa program Buka Puasa Bersama yang bisa dipilih masyarakat, bisa di restauran atau pun di ruangan terpisah. Tamu juga tidak perlu khawatir pengelolaan makanan di tempat kami sudah higienis dan kami bersertifikasi CHSE,” kata Agus Suryadi, Hotel Manager Hotel 88 Kedungsari Surabaya.

Tidak hanya itu, Hotel 88 Kedungsari juga menyediakan paket Buka Puasa Bersama Food Delivery dengan mengusung tema Dug Dug Deal. Paket ini disajikan untuk 4 orang dengan harga yang ramah dikantong mulai dari Rp80 ribu nett /box.

Dalam paket ini, tamu sudah mendapatkan nasi putih, sayur, dan lauk pauk. Ada juga gratis pengiriman dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk pembelian dua boks.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Damai Ramadan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.