Sukses

Potret Menggemaskan Pangeran Kerajaan Bhutan di Momen Ultah ke-1

Putra kedua Raja Bhutan ini terlihat menikmati sesi pemotretan dengan memperlihatkan banyak pose dan eskpresi wajah menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Raja Bhutan, Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, dan Ratu Jetsun Pema Wangchuck, Gyalsey Ugyen Wangchuck, genap berusia satu tahun. Pangeran kedua dari Kerajaan Bhutan ini genap berusia satu tahun hari ini, Jumat (19/3/2021).

Untuk merayakan momen tersebut, Raja Jigme dan Ratu Jetsun kompak membagikan potret keluarga yang menunjukan betapa menggemaskan pangeran cilik ini.

"Pada kesempatan yang menggembirakan dan paling istimewa dari ulang tahun pertama Yang Mulia Gyalsey Ugyen Wangchuck, kami merasa terhormat untuk berbagi satu set potret khusus keluarga kerajaan," begitu bunyi keterangan foto di akun Instagram masing-masing.

"Foto Yang Mulia Raja, Yang Mulia Gyaltsuen, Yang Mulia Gyalsey Jigme Namgyel, dan Yang Mulia Gyalsey Ugyen Wangchuck diambil di Istana Lingkana. Bersama dengan orang-orang Bhutan, kami memanjatkan doa dan harapan untuk kebahagiaan dan kesejahteraan abadi Yang Mulia Gyalsey Ugyen Wangchuck. #HisMajesty," lanjut mereka.

Rangkaian gambar yang dibagikan diambil di kediaman bangsawan Bhutan ini menunjukkan betapa menggemaskan tingkah dan ekspresi lucu si pangeran muda. Latar belakang pohon yang bunganya tengah mekar pun menambah keindahan setiap gambar yang diambil.

Pada beberapa gambar, pangeran cilik Kerajaan Bhutan ini menunjukan berbagai ekspresi. Ia tampak sangat menikmati pemotretan, secara konstan menunjukkan berbagai pose berbeda yang senada dengan kakak, ibu, dan ayahnya. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederet Doa Baik

Ucapan dan doa terbaik untuk pangeran muda Kerajaan Bhutan ini pun terus berdatangan. Tampak dari akun Instagram resmi milik raja dan ratu yang dibanjiri komentar. "Selamat ulang tahun untuk Gyalsey Ugyen Wangchuck chog kami," tulis akun @adap_som.

Ternyata, tak hanya anggota kerajaan dan masyarakat Bhutan yang bersuka cita atas peringatan hari ulang tahun Pangeran Gyalsey. Beberapa doa dan ucapan selamat juga diberikan masyarakat dari negara lain. "Semoga berumur panjang untuk pangeran dan semua orang Bhutan. Salam cinta dari Brasil," tulis akun @karen_schneider.

Masyarakat Bhutan juga banyak mendoakan, serta berharap agar para anggota kerajaan dapat berumur panjang, dan diberkati Tuhan. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.