Sukses

Pamer Gaya Rambut Panjang, Yuni Shara Disebut Mirip Titi DJ

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara termasuk salah satu selebritas yang bisa dikatakan awet muda dan modis. Pesonanya tak luntur meski usianya sudah hampir setengah abad. Meski suka berganti gaya, ada satu ciri khas yang hampir tak pernah berubah dari Yuni, yaitu rambut pendeknya yang ikonis.

Kalau pun panjang, biasanya rambut kakak Krisdayanti ini hanya sampai sebahu. Lalu, apa jadinya kalau Yuni Shara memamerkan foto dirinya berambut panjang?

Baru-baru ini, dalam unggahan di akun Instagram-nya, Yuni tampil dengan rambut panjang. Ia bahkan terlihat lebih muda karena melengkapi penampilannya dengan topi.

"Berhubung gak pernah rambut panjang .. jadi Ngoco karepe dewe (ngaca sesuka hati)," tulis Yuni dalam unggahan pada 10 Maret 2021. Warganet langsung heboh melihat Yuni berambut panjang. Bahkan sejumlah selebritas memuji penampilannya tersebut.

"MINGGGGGIIIIIIRRR," komentar Krisdayanti singkat.  "Le dowo rambutmu mirip mimi Net ❤️❤️," tulis Iis Dahlia yang melihat sahabatnya itu jadi makin mirip dengan sang adik.

Namun, beberapa warganet justru menyebut penampilan baru Yuni Shara malah mirip dengan penyanyi Titi DJ. "Manglingi..Cantik..slide pertama mirip Titi Dwi Jayanti," komentar pemilik akun @hikmahekawati.

2 dari 4 halaman

Keperluan Pemotretan

Gaya rambut panjang Yuni Shara sepertinya memanfaatkan hair extention untuk keperluan pemotretan. Dalam foto itu, ia menuliskan dirias oleh Benno Sorumba dan penataan rambutnya ditangangi Arrusa.

Di unggahan lain setelahnya, termasuk saat menghadiri acara lamaran keponakannya, Aurel Hermansyah yang dilamar Atta Halilintar pada 13 Maret 2021, model rambutnya tetap pendek.

Dalam acara lamaran itu, Yuni tampil menawan memakai kebaya. Tampil dengan kebaya klasik, wanita asal Batu, Malang tersebut melengkapi tampilan dengan selendang etnik warna ungu.

Gaya rambutnya pun tampak sederhana dengan disanggul rendah, serta tampak disasak rapi dan dilengkapi bunga di sebelah kanan sebagai hiasan. Yuni juga memakai masker, serta heels warna emas yang serasi dengan busananya.

3 dari 4 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: