Sukses

Dynamix Hadirkan 3 Pilihan Produk Semen Sesuai Kebutuhan

Mulailah memilih semen berkualitas dan disesuaikan fungsinya dengan tahap-tahap proses pengerjaan bangunan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berencana membuat bangunan, pastikan semua direncanakan dengan matang  untuk meminimalisir pengeluaran atau biaya pembangunan. Salah satu yang perlu dipertimbangkan adalah penggunaan produk bahan bangunan. 

Dengan pemilihan produk bangunan yang tepat akan memaksimalkan kualitas bangunan ke depan, salah satunya dengan memilih produk bangunan berbasis aplikasi yang diperuntukkan sesuai kegunaan. Hal tersebut penting karena lebih hemat di tengah banyaknya pilihan semen di pasaran. Ditambah kondisi pandemi seperti sekarang tentunya konsumen akan lebih mempertimbangkan dan mengutamakan efisiensi termasuk biaya pembangunan.

Oleh karena itu, mulailah memilih semen berkualitas dan disesuaikan fungsinya dengan tahap-tahap proses pengerjaan bangunan dari awal konstruksi sampai pada tahap penyelesaian. Dynamix sebagai brand produk semen pun hadir sebagai solusi membangun dengan pilihan produk semen berbasis aplikasi dengan kualitasnya teruji baik dan bersertifikat SNI. 

Ada tiga produk semen Dynamix yang memberikan kualitas bangunan bermutu dengan harga terjangkau. Pertama, produk semen Serba Guna, diperuntukan untuk semua aplikasi pengerjaan bangunan dengan teknologi Micro Filler Particle, mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam, sehingga hasil kuat dan memilik permukaan yang halus. 

Kedua, produk semen Extra Power yang diperuntukan untuk aplikasi struktur dengan kebutuhan hasil beton yang lebih kuat dan pengerjaan cor beton yang lebih cepat. Ketiga, produk semen Masonry yang diperuntukan untuk aplikasi non struktural (pasangan bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil dan sudut) menjadi lebih cepat dan hemat. 

Untuk diketahui, Dynamix dengan produk semen Serba Guna tersedia hampir di seluruh pulau di Indonesia. Sementara Dynamix Extra Power dan Dynamix Masonry saat ini baru tersedia di Pulau Jawa. Bagi Anda yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai Dynamix dapat mengakses media berikut :

  1. Follow akun media sosial Dynamix Instagram @DynamixIDN dan Facebook di Dynamix Indonesia untuk mendapat info seputar produk dan kegiatan membangun
  2. Menghubungi via email ke call center customercare@sig.id
  3. Mengakses situs www.solusibangunindonesia.com.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini