Sukses

6 Busana Terbaik di Grammy Awards 2021, dari BTS sampai Taylor Swift

Busana sejumlah selebritas, seperti BTS dan Taylor Swift, di Grammy Awards 2021.mendapat banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Grammy Awards 2021 atau Grammy baru saja selesai digelar di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), pada Minggu, 14 Maret 2021 malam waktu AS atau Senin pagi (15/3/2021) waktu Indonesia.

Trevor Noah didapuk menjadi pembawa acara Grammy Awards untuk pertama kali. Meski digelar di tengah pandemi, hal itu tidak terlalu mempengaruhi kemeriahan ajang penghargaan di bidang musik paling bergengsi itu.

Para selebritas terutama para musisi dunia tetap berusaha tampil dengan outfit terbaik mereka. Ada yang tampil elegan dan menawan, ada juga yang tampil unik dan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Dilansir dari laman Independent.co.uk, Senin (153/2021) ada sejumlah selebritas yang dianggap tampil memukau dengan outfit terbaik. Berikut enam dari sejumlah selebritas yang penampilannya dinilai terbaik di Grammy Awards 2021.

1. BTS

BTS memang gagal meraih piala di Grammy Awards 2021, tapi penampilan mereka mengundang banyak pujian. Para personel BTS tampil dengan gaya berbusana berbeda-beda.Meski begitu, semuanya mengenakan dua pilihan yaitu cokelat muda dan hitam, dan kemeja putih di bagian dalam.

Misalnya, Jin memilih mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi dan kemeja putih. Sementara, RM memakai busana mirip jumper berwarna cokelat. Meski tampil lebih kasual, sang leader BTS ini tetap memukau. 4. Megan Thee Stallion

Megan Thee Stallion tak hanya berhasil meriah piala lewat penghargaan Penampilan Rap Terbaik bersama Beyonce untuk Savage Remix, penampilannya juga mendapat banyak pujian. Ia tampil menawan dengan gaun warna oranye cerah.

2. DaBaby

Situasi pandemi membuat rapper DaBaby membuat karpet merahnya sendiri. Ia pun bisa tampil bersama sang istri dan putrinya dengan memamerkan penampilan karpet merah mereka. Dalam momen itu, DaBaby mengenakan setelan berpola paisley cokelat dan topi hijau. Sementara sang istri mengenakan dress merah dan putrinya memakai gaun kuning.

"Karena Pembatasan Covid-19, tidak ada anak yang diizinkan di Grammy, jadi kami membuat karpet merah sendiri supaya putri saya bisa berjalan di karpet merah dan memamerkan gaunnya," tulis pemilik nama asli Jonathan Lynadale Kirk dalam unggahan video di Instagram.

3. Trevor Noah

Penampilan pembawa acara tentu termasuk yang paling sering mendapat perhatian, begitu juga dengan baju yang dikenakannya.

Trevor Noah memandu acara Grammy Awards tahun ini dengan memakai tuksedo hitam sederhana kemeja putih, dasi kupu-kupu hitam dan celana panjang hitam. Diketahui sebelumnya ia tampil di karpet merah dengan kaus hitam yang lebih kasual.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Dua Lipa

Meski bukan busana yang dia kenakan di karpet merah, Dua Lipa tetap mendapat pujian untuk gaun yang dia kenakan saat tampil di panggung Grammy. Ia memakai rok merah muda cerah dan kombinasi atasan. Sedangkan saat di karpet merah, Dua Lipa mengenakan gaun kupu-kupu ke acara tersebut, yang menampilkan detail potongan dan belahan tinggi.

5. Megan Thee Stallion

Megan Thee Stallion berhasil meriah piala lewat penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Rap Terbaik bersama Beyonce untuk Savage Remix. 

Penampilannya juga mendapat banyak pujian. Ia tampil menawan dengan gaun warna oranye cerah serta beragam aksesori seperti kalung, anting, cincin dan gelang.

3 dari 4 halaman

6. Taylor Swift

Taylor Swift kembali berjaya di ajang Grammy. Di Grammy Awards tahun ini, ia meraih piala di kategori bergengsi, Album of The Year dan jadi artis wanita pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sebanyak tiga kali.

Selain berprestasi, Taylor Swift juga tampil memukau dengan busana tangan panjang dan leher tinggi warna kulit bermotif floral. Ia melengkapi penampilannya dengan heels warna pink.

4 dari 4 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.