Sukses

Curahan Hati Pengantar Jalan-Jalan Anjing Lady Gaga yang Sempat Ditembak

Liputan6.com, Jakarta - Dog walker atau pengantar jalan-jalan anjing Lady Gaga, Ryan Fischer, ditembak pada 24 Februari lalu di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Hampir sepekan berlalu, ia berbagi kisah terkait insiden tersebut.

Dilansir dari People, Selasa (2/3/2021), kala itu, sang dog walker sedang berjalan-jalan dengan tiga anjing Lady Gaga, yakni Koji, Gustav, yang kini telah ditemukan, dan Asia. Fischer ditembak di dada sebelum para penyerang membawa pergi Koji dan Gustav, namun meninggalkan Asia.

Video yang diperoleh TMZ menunjukkan Asia menghampiri Fischer setelah penembakan. Dalam unggahannya pada Senin, 1 Maret 2021, Fischer menyebut, empat hari lalu saat sebuah mobil melaju pergi dan darah mengalir dari luka tembaknya, seorang malaikat berlari mendekat dan berbaring di sisinya.

"Jeritan kepanikan saya mereda saat menatapnya, meskipun itu menunjukkan darah yang mengumpul di sekitar tubuh mungilnya adalah darah saya," tulis sang dog walker.

Ia lantas menggendong Asia sebaik mungkin dan berterima kasih padanya atas semua petualangan luar biasa yang telah dialami bersama. Fisher meminta maaf pada Asia karena ia tak dapat membela saudara-saudaranya dan memutuskan tetap mencoba menyelamatkan mereka, juga dirinya sendiri.

"Berharap ketenangan dan permohonan yang kuat untuk urgensi perawatan saya, serta deskripsi terfokus soal anjing-anjing itu akan cukup untuk membantu saya dan mendapatkan cukup perhatian polisi dan media untuk menemukan anjing-anjing," tulisnya.

"Saya melihat ke belakang pada malaikat pelindung saya. Saya tersenyum melihat tubuhnya gemetar, bersyukur bahwa setidaknya dia akan baik-baik saja," tambah dog walker Lady Gaga.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Sang Dog Walker

Fisher melanjutkan, saat ini ia tengah dalam masa pemulihan. Ia tak lupa berterima kasih pada semua yang telah mendukung dan berdoa untuk kesembuhannya.

"Saya bersyukur perhatian dan fokus dari polisi cukup untuk menyelamatkan Koji dan Gustav, dan saya tahu mereka berkomitmen untuk membawa para penjahat dan percobaan pembunuhan ini ke pengadilan. Saya sangat menghargai semua yang terus Anda lakukan," jelasnya.

"Untuk Elisa, keluarga saya di Haüs dan @ladygaga: bayimu telah kembali dan keluarga sudah utuh… kita berhasil! Anda telah menunjukkan begitu banyak dukungan selama krisis ini pada saya dan keluarga saya," tambahnya.

Berdasarkan laporan BBC, kala insiden terjadi, Lagy Gaga tengah berada di Roma dalam pengerjaan film terbaru Ridley Scott, Gucci. Gaga menawarkan imbalan demi mengembalikan dua anjing kesayangannya, Koji dan Gustav.

Ia menawarkan 500 ribu dolar AS atau setara Rp7,1 miliar bagi siapa saja yang dapat mengembalikan anjing kesayangannya. Perwakilan persnya menyebut siapa pun yang memiliki informasi soal keberadaan mereka dapat mengirim email ke KojiandGustav@gmail.com.

3 dari 4 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: