Sukses

Terinspirasi Sang Buah Hati, Hilary Duff Rancang Busana Nyaman untuk Ibu dan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Hilary Duff telah merilis koleksi busana ibu dan anak hasil rancangannya. Hal ini diungkap aktris 33 tahun itu dalam sebuah unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Pada Selasa, 23 Februari 2021, Hilary Duff tampil bergaya menggunakan romper berwarna abu-abu muda. Ia terlihat kembali berambut pirang setelah mewarnainya dengan biru terang.

"Sangat menakjubkan melihat antusias kalian pada romper ini! Terima kasih semua," tulisnya dalam keterangan foto. Melansir laman Pagesix, Rabu, 24 Februari 2021, perpaduan atasan dan bawahan alias two-piece outfit yang nyaman adalah inti dari lini busana ibu dan aku, menurut Duff.

Koleksi ini diluncurkan atas kerja sama Duff dengan merek mode, Smass Tess. Ciri khas brand tersebut sudah sedemikian populer dan telah direpresentasi figur kenamaan, seperti Alessandra Ambrosio, Emma Roberts dan Jenna Dewan.

Memanfaatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan label busana asal Kanada tersebut, Duff mengucap bahwa ia sendiri telah menjadikan potongan mode itu sebagai "teman baik" saat hamil anak ke-3.

Hilary Duff menambahkan bahwa proses kreatif mendesain busana ibu dan anak sangat terinspirasi dari dua buah hatinya, Banks dan Luca. Koleksi S+T X Hilary telah diluncurkan pada Selasa, 23 Februari 2021.

2 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Masuk dalam koleksi rancangan Hilary Duff adalah romper "Banks" dengan tambahan bantalan bahu seharga 135 dolar Amerika (Rp1,8 juta) dan pakaian netral gender berlengan manset "Mini Luca" yang dibanderol 60 dolar Amerika (Rp843 ribu).

Duff sendiri mengaku bahwa busananya di masa kehamilan cenderung fokus pada siluet yang lembut dan sederhana. Jadi, ia memilih warna netral untuk koleksi rancangannya, yakni hitam, krem, dan abu-abu untuk romper.

"Hanya untuk membuat hidup lebih mudah," katanya. "Jika ingin ditambah aksesori warna-warni, entah berupa jaket atau sepatu, jadi tidak perlu banyak memikirkan padu-padan."

Juga, terdapat tambahan detail ikat pinggang depan pada pakaian koleksi terbarunya "Lauren" yang dibanderol 120 dolar Amerika (Rp1,6 juta). "Bentuk tubuh Anda mungkin berubah, tapi itu bukan berarti dibatasi," tandasnya. (Muhammad Thoifur)

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: