Sukses

Pengunjung Supermarket Sindir Desain Lingerie Seperti Noda Haid

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak orang menyukai lingerie yang bergaya. Dari perempuan yang memakainya hingga pasangan mereka yang melihatnya.

Lingerie nan seksi bisa membuat orang yang merasa percaya diri, meskipun tak ada yang tahu orang yang memakainya. Saat seseorang tahu pasangannya sedang memakainya, kehidupan seksnya bisa bergelora, dilansir dari laman Daily Star, Sabtu, 20 Februari 2021.

Namun, kegembiraan bukan yang dirasakan seorang pembeli setelah melihat sepasang celana dalam renda warna-warni di sebuah toko. Pria itu tidak bisa menahan tawa pada desain yang menempatkan bagian merah di area sensitif.

Sayangnya, tambalan itu tampak seperti noda titik pada celana dalam abu-abu dan putih. Pembeli mengunggah jepretan celana di Reddit setelah melihatnya di supermarket Australia.

"Rasanya Big W memiliki desain yang agak gagal di sini," komentar lelaki itu. “Desain terburuk yang pernah ada. Titik." "Benar-benar mengerikan," canda lainnya.

2 dari 4 halaman

Untuk Wanita Menstruasi

Namun, beberapa orang mengira ide itu berguna untuk wanita yang benar-benar sedang menstruasi.  "Lingerie ini untuk hari-hari berisiko; diwarnai sebelumnya demi kenyamanan Anda," imbuh seoraang warganet.

Celana Boyleg wanita Lyla & Co berharga  6,75 pound sterling atau senilai Rp132 ribu dan dipajang di manekin. Brand itu juga menghadirkan bra yang serasi dengan warna merah di bawah lengan.

Ini bukan kali pertama, seseorang membuat lingerie yang terbilang unik. Sebelumnya, seniman, Ingrid GoldBloom pernah menciptakan pakaian dalam dengan material seluruhnya terbuat dari kaleng minuman bersoda. Ia memotong aluminium dari kaleng minuman dan merakit mereka berbentuk lingerie

3 dari 4 halaman

6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: