Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Terima Menlu dan Perdagangan Hungaria, Menparekraf Sandiaga Uno Bahas Kerja Sama Pariwisata

Top 3 Berita Hari Ini, kerja sama pariwisata dengan Hungaria, memilih kentang goreng dan bus tingkat jadi rumah mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kerja sama pariwisata Indonesia dan Hungaria. Hal itu merupakan hasil pertemuan antara Menparekraf Sandiaga Uno dan Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Hungaria, Péter Szijjártó.

Menparekraf mengatakan, antara Indonesia dan Hungaria memiliki ruang besar untuk peningkatan kerja sama. Pada 2019, jumlah kunjungan wisatawan asal Hungaria tercatat sebanyak 14.218. Namun pada 2020, jumlahnya turun drastis.

Saat ini, sambung Menparekraf Sandiaga Uno, Indonesia masih memfokuskan diri pada penerapan protokol kesehatan dan peningkatan kunjungan wisatawan Nusantara. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang rahasia memilih kentang yang enak buat digoreng.

Banyak yang berpikir bahwa jenis kentang apa saja bisa digunakan untuk membuat kentang goreng renyah. Alih-alih ingin membuat kentang goreng restoran, french fries yang dibuat di rumah pun hasilnya jauh dari sempurna.

Kamu mau membuat french fries ala restoran di rumah? Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang bus tingkat London. Bus tersebut bisa menjadi rumah mewah yang nyaman untuk ditinggali.

Hal itu dilakukan pasangan Charlie MacVicar dan Luke Walker. Pasangan ini ingin hidup bersama tanpa membayar cicilan rumah atau sewa dalam jumlah besar.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Terima Menlu dan Perdagangan Hungaria, Menparekraf Sandiaga Uno Bahas Kerja Sama Pariwisata

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sepakat memperkuat kerja sama di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan Hungaria. Hal itu merupakan hasil pertemuan antara Menparekraf Sandiaga Uno dan Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Hungaria, Péter Szijjártó.

Menparekraf mengatakan, antara Indonesia dan Hungaria memiliki ruang besar untuk peningkatan kerja sama. Pada 2019, jumlah kunjungan wisatawan asal Hungaria tercatat sebanyak 14.218. Namun pada 2020, jumlahnya turun drastis hingga 3.559 wisatawan saja akibat pandemi Covid-19.

Selanjutnya…

Renyah! Ini Rahasia Memilih Kentang yang Enak Buat Digoreng

Selama ini, kalau berkumpul di rumah bareng keluarga atau sahabat, kentang goreng menjadi pilihan tepat untuk camilan. Untuk membuat kentang goreng atau french fries sempurna, sayangnya ada hal yang kita lewatkan.

Banyak yang berpikir bahwa jenis kentang apa saja bisa digunakan untuk membuat kentang goreng renyah. Alih-alih ingin membuat kentang goreng restoran, french fries yang dibuat di rumah pun hasilnya jauh dari sempurna.

Selanjutnya…

Proyek Menyulap Bus Tingkat London Jadi Rumah Mewah Berbujet Ratusan Juta Rupiah

Setiap orang punta cara sendiri untuk mewujudkan hunian impian. Begitu pula dengan pasangan kekasih di London, Inggris yang menyulap bus tingkat menjadi rumah mewah yang nyaman untuk ditinggali.

Dilansir dari laman Metro, Selasa (16/2/2021), Charlie MacVicar dan Luke Walker memilih membeli bus daripada merenovasi properti lama. Mereka mengubah bus tingkat London seluas 544 kaki persegi.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.