Sukses

Santap Siang dengan Menu Super Bowl, Nasi Telur Ceplok dengan Pilihan Lauk Ekstra

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi baru dan kreativitas harus dilakukan oleh mereka yang bergerak di berbagai bidang usaha, termasuk kuliner. Begitu juga dengan HokBen, perusahaan makanan siap saji bergaya Jepang yang sudah hadir di Indonesia sejak 1985.

Mereka menghadirkan menu promo baru Super Bowl yang terdiri dari nasi telur ceplok dan nori serta varian menu yang banyak ragamnya. Menu promo Super Bowl ini sudah dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen di Indonesia setiap Kamis –Minggu dengan masa periode promo terbatas.

Super Bowl hadir dengan enam varian baru yaitu Beef Sukiyaki Don, Chicken Sukiyaki Don, Karaage with Honey Mustard, Karaage with Umakara, Karaage with Honey Mustard + Beef Teriyaki, dan Karaage with Umakara + Beef Teriyaki. Kombinasi menu baru yang dihadirkan ini menjawab kebutuhan konsumen setia akan inovasi menu HokBen berupa menu utama dengan gaya penyajian yang baru dan praktis.

Selain menunya, perbedaan varian terbaru ini dibandingkan dengan varian lainnya adalah semuanya menggunakan telur ceplok dan ada empat menu yang dibalut saus honey mustard dan umakara, yang terasa manis dan gurih.

Selain itu, daging ayam dan sapi yang disajikan juga terasa empuk, terutama menu Chicken Sukiyaki. Super Bowl juga disajikan berbeda dari menu HokBen yang pernah ada, yaitu perpaduan aneka menu yang diletakkan dalam satu mangkok untuk disantap bersama. Menu baru ini bisa dinikmati dengan kisaran harga mulai Rp35 ribu sampai dengan Rp40 ribu (sudah termasuk pajak).

2 dari 4 halaman

Cara Penyajian Baru

"Kami menyadari betul keinginan pasar sangat tinggi dalam menyediakan makanan yang unik tanpa mengurangi citra rasa yang sudah ada. Tingginya permintaan konsumen akan inovasi dari HokBen membuat kami menghadirkan promo Super Bowl dengan varian terbaru," terang General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu, 10 Februari 2021.

"Menu ini disajikan dengan cara baru dan sesuai dengan namanya yaitu dengan mengunakan mangkok, menu ini diharapkan mampu memberikan pengalaman makan makanan Jepang dengan cara penyajian yang baru bagi konsumen kami, tanpa mengurangi dan mengubah citra rasa HokBen itu sendiri," sambungnya.

Francisca menambahkan, konsumen tidak perlu ragu karena semua varian menu promo Super Bowl ini dijamin halal. Dengan begitu, semua kalangan dapat menikmati semua menu dengan aman.

Menu promo Super Bowl ini sudah dapat dinikmati mulai 4 Februari 2021, dapat dikonsumsi langsung di tempat (dine in) atau dengan layanan take away, delivery, dan drive thru.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: