Sukses

Melengkapi Tampilan dengan Koleksi Tas Ragam Corak yang Multifungsi

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan dalam berbagi kesempatan dapat ditunjang dengan pemilihan beberapa fashion item, satu di antaranya adalah tas. Kini telah hadir sederet tas yang menawarkan ragam model, corak, juga desain.

Begitu pula seperti yang dihadirkan oleh brand tas lokal berdesain pattern, Motiviga. Brand yang hadir sejak 2012 ini menyuguhkan tas ragam corak dengaan fitur multifungsi.

"Berfokus pada tas dan aksesori untuk menemani gaya hidup dan kebutuhan pengguna, sehingga setiap fiturnya dibuat dengan matang agar berguna untuk digunakan dikehidupan sehari-hari," kata Brand Founder Motiviga, Givary Malik dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Brand ini menawarkan berbagai varian tas, termasuk bagi mereka yang menyukai tas kecil. Di mana Darla Sling Bag dapat jadi opsi dan memiliki tiga fungsi, yakni sebagai sling bag, handbag, juga pouch.

Ada pula pilihan Naida Bicycle Bag bagi Anda yang suka bersepeda. Tas ini menghadirkan webbing yang dapat dipasang pada sepeda dan bisa digunakan jadi sling bag.

Brand tas ini menggunakan bahan cordura dan high quality hardware yang dapat menjaga barang-barang penting selama bepergian. Untuk metode printing pattern, Motiviga menggunakan non-toxic inc, sehingga aman dikenakan pada tubuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Tips Padu Padan dengan Tas Corak

Bagi Anda yang ingin tampil dengan tas bercorak, ada beberapa tips yang dapat diikuti. Pertama untuk casual style, Anda dapat mengombinasikan tas corak dengan kaus atau dress polos.

Hal ini dapat menciptakan keselarasan outfit yang Anda gunakan. Bisa juga dipadukan dengan pemakaian jeans dan sepatu kets.

Kedua, soal kombinasi warna kontras yang akan menciptakan twist yang unik pada tampilan. Tipsnya yakni memadukan pakaian berwarna gelap dengan tas corak warna terang. Sebaliknya, pakai warna terang pada tas bercorak gelap.

Ketiga, tas corak dapat dipadupadankan dengan gaya apapun, mulai dari street, smart, hingga preppy. Anda tetap dapat menonjolkan ciri khas gaya dengan memilihnya sesuai diri Anda.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya