Sukses

Bagikan Cara Jadi Wanita Elegan, Farah Quinn Malah Diprotes

Salah satu cara jadi wanita elegan menurut Farah Quinn adalah tidak memakai baju kusut atau daster.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Farah Quinn tak hanya suka membagikan konten kuliner di media sosial, tapi juga kerap membagikan tips atau cara seputar kehidupan sehari-hari, seperti masalah etika dan perilaku.

Belum lama ini, Farah Quinn mengunggah video tips menjadi elegan. Pada video yang dibagikan pada 24 Januari 2021 tersebut, Farah menyebutkan kalau cara menjadi wanita elegan tersebut tidak hanya untuk diterapkan di luar rumah saja, melainkan juga di dalam rumah dan saat sendirian.

Hal ini diperlukan agar dapat menjadi kebiasaan. Pertama, Farah Quinn menyarankan untuk menghindari hal-hal yang tidak atraktif atau kebiasaan jelek seperti menggigit kuku. Kemudian, jangan meminum langsung dari botol kecuali saat olahraga.

Saran selanjutnya, Farah Quinn meminta agar wanita elegan menghindari kata-kata kasar, tampil percaya diri, serta hati-hati dalam memilih kosakata agar tetap sopan.

Farah Quinn juga meminta agar wanita elegan tidak bangun siang. Hal ini diperlukan agar waktu untuk berdandan dan mempersiapkan diri bisa lebih maksimal serta tak terburu-buru.

Saran lainnya adalah untuk jadi wanita elegan adalah menjaga postur tubuh, tidak memakai baju kusut atau daster, hingga memperhatikan bahasa tubuh agar tidak terlihat malas, agresif, atau terlalu maskulin. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasanya Berat

Terakhir, Farah Quinn menyarankan untuk melatih pasangan agar menjadi gentleman dan memperlakukan wanita dengan elegan. Bagi pasangan yang belum terlalu paham, biasakan mereka untuk membukakan pintu, membuka tutup botol minuman, dan menggeser kursi.

Sejak diunggah, video Farah Quinn tersebut sudah menarik banyak perhatian dan mengundang ratusan komentar. Namun banyak warganet yang mengeluh dan protes pada tips yang dibagikan wanita berusia 40 tahun itu.

"Rasanya berat sekali menonton ini," tulis salah seorang warganet. Ada juga warganet yang setuju tapi merasa berat melakukannya. "Aku baca tweet ini pas lagi ngupil," tulis warganet lainnya.

"Aku mending jadi wanita yang nggak elegan dariapda harus disuruh nggak pake daster lagi," komentar warganet lainnya tentang video cara menjadi wanita lebih elegan ala Farah Quinn.

3 dari 3 halaman

4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.