Sukses

Lowongan Kerja Sebagai Penguji Sandal Rumah Bergaji Rp6 Juta per Bulan

Sebagai penguji sandal rumah, Anda tak hanya akan mendapat gaji tetapi juga kesempatan memperoleh barang-barang gratis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah label sandal mewah asal Inggris membuka lowongan pekerjaan yang cukup unik, yakni jadi penguji sandal rumah. Gajinya lumayan, mencapai Rp76 juta setahun.

Label yang membuka lowongan pekerjaan itu bernama Bedroom Athletic. Tugas penguji sandal sangat penting untuk memastikan agar sandal yang akan dijual sudah teruji kenyamanannya.

Lowongan pekerjaan tersebut dibuka untuk dua posisi penguji sandal, yakni penguji sandal perempuan dan penguji sandal laki-laki.

Pekerja yang diterima akan diminta untuk memakai sandal selama 12 jam sehari dalam dua hari sebulan. Pekerjaan ini akan berlangsung selama 12 bulan.

Sebagai penguji sandal, Anda akan mendapatkan sepasang sandal nyaman dan juga dibayar senilai 333 poundsterling atau sekitar Rp6,3 juta rupiah atau sekitar Rp76 juta per tahun. Selain pendapatan tersebut, penguji juga akan mendapatkan produk-produk gratis lainnya, seperti sandal, dressings gown, hingga peralatan rumah tangga.

Selain itu, pencoba sandal juga akan diminta untuk menguji baju rumah dan bantal. Syaratnya, penguji harus memberikan ulasan yang jujur sebelum barang-barang tersebut dijual di pasaran.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Melamar

Mengutip Metro UK, Sabtu, 23 Januari 2021, "Kami adalah bisnis kecil tetapi berkembang dan telah mempekerjakan dua anggota staf senior baru dalam tiga bulan terakhir," ujar Howard Wetter, pendiri Bedroom Athletic.

Untuk mendaftar, pelamar bisa mengisi formulir secara online di situs Bedroom Athletics. Proses pendaftaran akan ditutup pada akhir Januari dan kandidat yang berhasil akan diumumkan pada Maret.

"Dengan adanya dua penguji sandal baru, kami akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menyediakan sandal berkualitas terbaik bagi pekerja Inggris yang bekerja dari rumah. Saya tidak sabar untuk melihat aplikasi pelamar," kata Wetter. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.