Sukses

Namanya Sedang Melambung, Arya Saloka Santai Makan di Warung dan Pakai Sandal

Warganet banyak yang salah fokus melihat sandal jepit Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas biasanya identik dengan kemewahan, apalagi mereka yang namanya sedang melambung seperti pesinetron Arya Saloka. Pemain sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo ini ternyata tetap tampil simpel dan tak gengsi makan di warung makan sederhana.

Baru-baru ini beredar foto Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne sedang berada di salah satu warung bakmi sederhana. Penampilan pasangan pesinetron saat makan di warung makan sederhana ini menuai banyak pujian dari warganet. Mulai dari gaya berbusana sampai pilihan makanan yang dinilai warganet jauh dari kesan mewah.

Dalam unggahan di akun Instagram @fansaryasaloka6 pada 3 Januari 2021, Arya terlihat menggunakan kemeja putih bermotif. Dan memakai opi warna biru. Selain itu penampilannya yang mencuri perhatian adalah alas kakinya.

Arya Saloka terlihat memakai sandal jepit merah. Penampilam itu sangat kontras dengan peran Arya di sebagai Aldebaran, esksekutif muda yang selau tampil rapi dan kerap memakai jas di berbagai kesempatan plus sikapnya yang cool dan jarang tersenyum.

Sementara Putri Anne mengenakan one set piyama hitam bermotif dan balutan hijab hitam. Putri Anne juga tampil tanpa riasan yang tebal. "Fokus ke sendalnya gue," komentar akun @tika_rahma55 yang juga diamini banyak warganet lainnya yang salah fokus melihat sandal pria 29 tahun itu.

"Family time, sederhana banget keluarga mas Arya dan ba Ane,,LG makan bakso ya ,ajak2 donk mas Arya," timpal akun @hennyarundiaz. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut

Selain itu ada juga warganet yang dibuat salah fokus dengan sosok wanita yang ada di samping Putri Anne. Padahal itu adalah ibunya. Putri Anne dan ibunya memang tampak seperti adik dan kakak. Dalam foto tersebut sang ibu sedang memangku Ibrahim, anak Arya dan Anne.

Karena kepopulerannya, Arya Saloka memang sudah punya banyak penggemar. Bahkan gaya rambutnya pun sudah banyak yang mengikuti.

Belum lama ini di TikTok seorang wanita meminta kekasihnya untuk potong rambut agar mirip dengan sosok Arya Saloka. Hal tersebut dilakukannya karena ia sangat cinta dan merupakan penggemar berat pria yang pernah bermain sejumlah FTV itu. Uniknya, sang pria menuruti kemauan kekasihnya.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.