Sukses

Cara Tya Ariestya Rekreasi Bersama Anak dan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pandemi corona Covid-19 membuat kehidupan orang berubah. Banyak kegiatan yang dilakukan di rumah bersama keluarga.

Meski begitu ada saja cara untuk menghilangkan kejenuhan akibat sulit bergerak bersama keluarga. Seperti yang dilakukan oleh Tya Ariestya yang punya cara rekreasi bersama suami Irfan Ratinggang dan dua anaknya; Muhammad Kanaka Ratinggang Muhammad Kalundra Ratinggang.

"Rekreasi paling sering saat ini! Di mobil, muter2 aja, trus pulang udah happy gt aja kok," tulis Tya, yang sedang berada di dalam kendaraannya bersama suami dan kedua anaknya.

Tya mengungkapkan, ia sudah sangat kangen bergerak bebas tanpa pandemi. Ia juga sangat ingin ajak anaknya, Kalundra naik MRT dan kendaraan lain.

"Naik bajaj, naik delman, trus bawa mereka jalan jalan di Car free day," imbuh Duta Taekwondo Indonesia ini. Selain itu, ia juga kangen mandi bola bersama anak-anaknya.

Perempuan berusia 35 tahun ini juga kangen mengajak anak-anaknya memutari mal naik binatang Zoomoov. Ia menyimpan voucher banyak sekali bekas Kanaka main. "Ahhhhhhh, semua pasti ada hikmah nya sih! Kebayang gak sih paling kangen klo kalian bawa anak2 ngapain?" tanya Tya Ariestya.

2 dari 4 halaman

Kangen Sekolah

Sejumlah warganet ikut mengomentari unggahan Tya Ariestya. Beberapa warganet kangen anaknya masuk sekolah.

"yang utama kangen anak2 masuk sekolah 😂 kangen mereka bersosialisasi sama temen2 dan guru2 mereka..," kata seorang warganet.

"Main ke pantai sambil buat istana pasir," kata warganet lain. "ahhh kmaren aku sempet colongan ke Bali," aku Tya.

"Mobil nya di isi bola2 plastik aj bunda kayak di mall...pasti happy 😂," saran seorang penggemar. "bahahhaa ide bagus 🤣, abis itu tiap jalan dia buang Bola plastik eh bunda nya yg PR 😭😭," jawab Tya.

3 dari 4 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: