Sukses

Seru-seruan Habiskan Momen Libur Natal dan Tahun Baru di Brightspot Virtual City 2020

Ragam penawaran, entah flash sale maupun diskon, setiap hari bakal berlangsung di Brightspot Virtual City 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Mengusung format berbeda, Brightspot Virtual City 2020 hadir memboyong keseruan offline event tahunan ke ranah digital. Pandemi corona COVID-19 yang belum jua mereda membuat penyelenggaraannya jadi alternatif menarik dalam menghabiskan momen libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Dengan pengemasan sedemikian rupa, founder Brightspot, Anton Wirjono, bermaksud tak menghilangkan nuansa kentara pelaksanaan Brightspot. "Awalnya hanya 150-an tenant. Tapi, akhirnya bisa terus dikembangkan sampai sekarang hampir mencapai 300 (tenant)," katanya dalam jumpa pers virtual, Rabu, 23 Desember 2020.

Soal kurasi tenant, co-founder Brightspot, Cynthia Wirjono, menjelaskan bahwa ada pertimbangan-pertimbangan internal dalam mengurasi. Kendati, mereka sebenarnya terbuka pada semua brand yang hendak menunjukkan ketertarikan.

"Kami juga mencari merek-merek baru. Mempertimbangkan range produk yang macam-macam dan melihat kemungkinan kolaborasi. Lalu, lebih melihat brand yang telling stories," tutur Cynthia menjelaskan. "Kami memang mengutamakan local brand, tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk brand internasional."

Dalam penyelenggaraan kali ini, Brightspot Virtual City akan terdiri dari shopping district, food district, dan entertainment district. Sesuai namanya, di distrik belanja, Anda bisa menemukan ragam produk yang terbagi lagi jadi beberapa departmen, seperti wanita dan pria.

Variasi barangnya juga kian beragam, mulai dari fesyen, skincare, sampai sejumlah sneakers. Pun dengan berbagai penawaran makanan dari yang berat hingga dessert, siap menemani liburan santai di rumah.

Sementara di distrik hiburan Brightspot Virtual City 2020, sederet penampil pun siap menambah nuansa semarak."Tulus bakal menggelar special show," kata Anton memberi sedikit bocoran. Juga, terdapat conference hall  di mana sejumlah pembicara akan memaparkan topik-topik tak kalah menarik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gratis, Simak Cara Daftarnya

Brightspot Virtual City 2020 sebenarnya sudah mulai terselenggara pada Jumat, 25 Desember 2020, tapi khusus bagi tamu VIP. Mereka akan baru buka untuk umum pada 26 Desember--1 Januari 2020 pukul 8.00--1.00 WIB setiap harinya.

"Gratis dan sudah bisa sign up di website maupun apps. Karena syaratnya 18 tahun ke atas, pendaftaran harus menyertakan KTP dan nanti ada proses verifikasi," Anton menuturkan. "Setelahnya akan dapat semacam paspor."

Selama pelaksanaan, sambung Anton, bakal banyak penawaran menarik dari sejumlah tenant, mulai dari flash sale sampai diskon. "Makanya disarankan untuk masuk lewat apps dan menyalakan notifikasi," ucapnya memberi tips supaya tak ketinggalan berbagai promo.

Kemudian, sebagai puncak acara, ada agenda khusus di malam tahun baru yang masih dirahasiakan. "Update-nya nanti bia dilihat di Instagram kami," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Tips Libur Panjang Bebas COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.