Sukses

Konser Drive In Tulus Batal Digelar Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tulus berencana menggelar konser bertajuk bertajuk Z Project Op Drive In Concert Serial, yang seharusnya akan berlangsung malam ini, Minggu ( 25/10/2020). Konser rencananya digelar di Aquatic Center, GBK, Senayan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun, konser Tulus dipastikan batal malam ini lantaran pelantun "Sewindu" itu sedang sakit dan butuh istirahat. Hal itu diungkapkan Original Production selaku pihak promotor.

"Dengan berat hati mengumumkan bahwa acara tersebut ditunda keputusan penundaan konser berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh manajemen Tulus bahwa Tulus dalam keadaan sakit," tulis Original Production dalam siaran pers, Minggu (25/10/2020).

2 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Permohonan maaf juga dituliskan lantaran konser tersebut batal digelar. Rencananya konser akan ditunda hingga bulan depan.

"Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait atas segala ketidakberdayaan dan kepada semua yang terpengaruh oleh situasi ini," ujar pihak promotor.

3 dari 4 halaman

Butuh Istirahat

Sementara itu, manajer Tulus Asana Tiur Tobing mengatakan bahwa pelantun "Sewindu" itu membutuhkan waktu butuh istirahat karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

"Tulus hanya sakit. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hanya perlu istirahat," kata Tiur.

4 dari 4 halaman

Dipindahkan

Sebelumnya, promotor konser dari Original Production Tommy Pratama mengungkapkan bahwa gelaran musik "Z Project Op Drive In Concert Serial" yang direncanakan digelar pada 25 Oktober 2020 itu mengalami pemindahan lokasi.

Semula bertempat di Museum Satria Mandala, Jakarta, lalu berpindah ke Stadion Aquatic Center, GBK Senayan.

"Untuk event tanggal 25 Oktober Z Project with Tulus lokasinya kita harus pindahkan ke tempat yang lebih proper, aman, dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan melalui perizinan kepolisian, pemerintah, dan protokoler kesehatan," ucap Tommy, belum lama ini.