Sukses

Brand Kanada Aldo Shoes Luncurkan Situs Resmi di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta -  Produk yang nyaman, On-trend, dengan produk berkualitas tinggi menjadikan Aldo Shoes sebagai destinasi bagi para pecinta alas kaki dan aksesoris fashion di dunia, termasuk di Indonesia.

Brand asal Montreal, Kanada ini, memang dikenal dengan desain sepatu yang sangat digilai para pecinta fashion tanah air. Karena antusiasme yang begitu positif, Aldo Shoes akhirnya meluncurkan website e-commerce www.aldoshoes.co.id pada awal Desember 2020. Peluncuran website ini tidak tanpa alasan.

“Kami dari pihak Aldo Shoes Indonesia memang sudah mempersiapkan peluncuran website ini sejak setahun terakhir karena melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia akan sepatu Aldo. Oleh karena itu kami ingin memanjakan para #aldocrew dengan memberikan kemudahan dalam berbelanja melalui website kami,: ungkap Salli Sabarrang, Marketing Manager dari Aldo Shoes.

Di situs ini, Aldo Shoes menawarkan berbagai produk untuk wanita juga pria. Tak hanya sepatu, para pecinta Aldo juga bisa membeli tas, aksesoris, hingga perawatan sepatu.

Konsumen juga seperti dimanjakan dengan berbagai banyak fitur/service yang menarik jika mengunjungi website Aldo Shoes Indonesia, diantaranya:

1. Solusi pengiriman ke seluruh Indonesia.

2. Metode pembayaran yang beragam. Di website ini, Aldo Shoes menawarkan sistem pembayaran mulai dari Bank Transfer hingga Kartu Kredit.

3. Metode Click and Collect. Dimana konsumen bisa membeli melalui website www.aldoshoes.co.id, dan bisa melakukan pengambilan produk aldo di offline store Aldo yang tersebar di seluruh Indonesia.

4. Koleksi terbaru dan up to date akan selalu hadir di website ini.

Harga produk di www.aldoshoes.co.id akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik, namun akan ada penawaran dan promosi menarik secara online bagi pelanggan Aldo Shoes secara berkala.

Aldo Love Planet

Melalui website nya, Aldo Shoes juga meluncurkan koleksi Aldo Love Planet yang ramah lingkungan.Lingkungan ternyata selalu menjadi concern ALDO, Kamu berusaha untuk mengajak masyarakat dan konsumen Aldo tidak hanya pada fokus gaya dan mode tetapi juga ikut bertanggung jawab atas kelestarian planet ini dengan menggunakan produk yang ramah lingkungan.

Aldo Sustainable Collection

Memperkenalkan ALDO Love Planet, koleksi sepatu dan aksesori yang dibuat dengan bahan ramah lingkungan.

Memperkenalkan ALDO CleanStep™ Technology

Sebagai komitmen terhadap planet ini, Aldo telah berinovasi dengan teknologi baru yang ekslusif. Teknologi ini mampu menciptakan sol (alas sepatu) yang ramah lingkungan yang dapat membersihkan dan menyaring air yang tercemar.

Apa itu CleanStep ™?

Jawaban singkatnya. CleanStep ™ adalah campuran 50/50 dari karet termoplastik (atau TPR) dan biomassa alga, bahan yang tidak hanya membantu membersihkan dan menyaring air yang tercemar, tetapi juga mencegah CO2 memasuki atmosfer.

Alga adalah salah satu tanaman dengan pertumbuhan tercepat di dunia, menjadikannya sumber daya yang sempurna untuk menciptakan bahan yang sustainable. Untuk sepatu sneakers, sandal, atau boots, ganggang tidak membutuhkan bahan bakar fosil atau tanah subur untuk tumbuh, yang berarti membantu menghindari jutaan ton sampah agar tidak sampai ke tempat pembuangan sampah.

Bagaimana cara kerjanya? Let’s Break it Down

Langkah 1: Memanen algae biomassSaat dipanen, air yang mengandung alga disaring dan dilepaskan kembali dengan aman ke lingkungan, menyediakan air bersih untuk ikan dan satwa liar lainnya.

Langkah 2: Mengeringkan Serpihan Alga Setelah algae biomass dipanen, dikeringkan dengan sinar matahari, menghasilkan bahan kokoh yang dikenal sebagai "dried algae flakes.".

Langkah 3: Menggiling Bubuk AlgaSaat kering, serpihan algae digiling menjadi bubuk halus.

Langkah 4: Membuat CleanStep ™

Bubuk algae dicampur dengan zat yang disebut Thermoplastic Rubber (TPR), yang digunakan untuk membuat bahan seperti karet yang ramah lingkungan.