Sukses

Unggah Foto Memasak, Talenan Mahal Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ada yang menyebut harga talenan Nagita Slavina sama dengan gaji bulanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya Nagita Salvina memang bisa dibilang sederhana, tapi ternyata sejumlah barang yang dipakainya berharga mahal. Bukan hanya dalam soal fesyen, istri Raffi Ahmad ini bikin geger usai memasak pakai talenan seharga jutaan rupiah

Setelah botol minuman, kali ini peralatan dapur Nagita Slavina yang menjadi sorotan. Semua bermula dari unggahan akun instagram @fashion_nagitaslavina.

Akun ini mengunggah potret candid Nagita Slavina saat sedang memasak di dapur rumahnya. Namun, perhatian warganet dibuat salah fokus atau salfok saat melihat talenan yang digunakan Nagita pada foto tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran @fashion_nagitaslavina, talenan berwarna hijau neon itu ternyata dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Tak tanggung-tanggung harganya hampir menyentuh angka Rp2,5 juta.

Disebutkan bahwa talenan itu merupakan produk dari brand ternama Joseph Joseph yang merupakan produsen peralatan dapur dan barang-barang rumah tangga berkualitas dari Inggris.

Di foto itu, Nagita menggunakan salah satu produknya dengan model 'Index Steel Chopping Board Set'. Peralatan dapur itu bisa diakses lewat beberapa e-commerce lokal yang menjadi distribusi resmi brand tersebut.

Warganet langsung heboh mengomentari unggahan tentang talenan Nagita yang dinilai sangat mahal ini. Bahkan, ada yang menyebut harga tersebut sama dengan gaji bulanannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mau Menangis

"Gasalah 0 nya min? Belom buat iris bawang nangis duluan liat harganya," tulis seorang warganet. "Talenan kayu beli dipasar pake nawar maksa 3 tahun ga ganti menangis melihat ini," timpal warganet lainnya.

"Ku menangis melihat harga talenan hampir sebulan gaji," komentar warganet lainnya. Beberapa hari sebelumnya, Nagita Slavina menjadi sorotan karena kedapatan memiliki botol minum yang harganya setara dengan sewa kontrakan satu bulan.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina baru saja mengungkap kalau Nagita memiliki botol minum lain keluaran merek Corkcicle seharga Rp 999 ribu atau nyaris Rp1 juta.

Warganet pun langsung riuh memberikan komentar soal botol minum milik Nagita Slavina. Mereka sibuk membandingkan peralatan milik ibunda Rafathar itu dengan produk yang mereka punya. 

3 dari 3 halaman

6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.