Sukses

Desiree Sitompoel Sebut Wanita Tak Harus Bisa Masak

Wanita tak harus bisa masak, tapi alangkah baiknya bisa berbuat sesuatu bagi orang-orang tercintanya di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam pandangan bermunculan tentang anggapan bahwa seorang wanita harus bisa masak. Pertanyaan itu pun mengemuka dalam unggahan Desiree Sitompoel, yang kini bergelut dalam bisnis kuliner.

"Apa iya seorang wanita harus bisa masak....," tulis ibu Bams Samsons itu dalam unggahannya, baru-baru ini.

Menurut Desiree, sebenarnya wanita tak harus bisa masak, tapi alangkah baiknya kalau mereka bisa masak. Karena memasak yang sederhana pun bisa membahagiakan orang-orang yang kita cintai.

"Tidak usah muluk2 la harus masak seperti seorang Chef, karena memang bukan itu tujuannya...," tulis Desiree.

Bagi ibu-ibu yang punya anak gadis, ia rasa awal yang baik bila dari mereka muda diajak membantu kita dengan pekerjaan di rumah. "Saya ingat dulu Ibu saya tidak mengharuskan saya membantu di urusan rumah tapi dia selalu mengajak saya .... dengan caranya Ribu sehingga saya banyak belajar dari melihat Ibu saya," lanjut Desiree.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menata Perabotan

Desiree menambahkan, ia ingat saat ibunya dulu dengan mudah meletakkan perabotan di rumah tiap minggu bisa berubah. Ia selalu menatanya dengan keren.

"Tidak berarti seorang anak perempuan tidak bole sekolah tinggi dan berkarya......wah harus itu saya sangat mendukung wanita2 yang maju ....," kata Desiree.

Tapi alangkah baiknya, kalau wanita bisa berbuat sesuatu di rumah. Hal simple yang membahagiakan orang-orang tercinta di rumah.

"Mulai dari muda akan terbawa sampai kita tua.... semua dilakukan dengan sukacita dan iklas .....," tegas pemilik akun Instagram Mamitoko ini.

 

3 dari 3 halaman

4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.