Sukses

Mencicipi Bakmi Bumbu Manis dengan Ragam Topping Seafood

Bakmi bumbu manis ini hadir dengan mi besar yang dipadu isian seafood olahan.

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi tiada henti dari industri kuliner kerap menghadirkan sajian-sajian yang tak hanya menarik, tetapi juga menggugah selera. Salah satunya adalah bakmi goreng seafood yang disuguhkan oleh restoran mi, Demie Bakmie 69.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin, 7 Desember 2020, bakmi bernama Demie Goreng Seafood ini jadi salah satu menu spesial. Mengingat restoran mi ini baru membuka outlet di Como Park Kemang, Jakarta Selatan.

Demie Goreng Seafood jadi menu bakmi goreng pertama restoran tersebut. Seporsi bakmi ini menawarkan mi besar yang padat dan cukup banyak, apalagi ditambah dengan topping seafood, seperti tajuknya.

Isian bakmi goreng ini dilengkapi dengan udang, kerang, telur, sayuran, serta ikan kakap putih goreng. Menu ini juga hadir dengan bumbu spesial menggunakan bumbu khas Bangka Belitung, yakni bumbu xo yang manis.

Satu porsi bakmi goreng berisi aneka topping ini dapat menjadi sajian yang komplet. Ketika disantap, kolaborasi rasa benar-benar tercipta, seperti manis, gurih, hingga asin berpadu apik di mulut.

Selain bakmi, restoran ini juga menghadirkan menu lainnya dalam pembukaan outlet baru. Menu ini adalah Puding Monggo, yang jadi menu manisan pertama Demie Bakmie 69.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puding Monggo

Menu manisan ini terbuat dari buah mangga. Untuk keseluruhan sajian, puding ini hadir dengan potongan mangga dan krim kedelai yang ditaburi mutiara sagu.

Perpaduan puding ini tak hanya memberi sensasi lembut, tetapi tekstur dari tambahan mutiara sagu. Menurut keterangan tertulis, menu ini terinspirasi dari makanan pencuci mulut yang kerap ada di restoran-restoran China.

Mengingat jarangnya makanan manisan di restoran China di Jakarta Selatan, maka restoran Demie menghadirkannya bagi para penikmat mangga, khususnya bagi mereka yang tinggal di kawasan tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.