Sukses

Cerita Ariel Tatum Berwisata Kuliner ke Restoran Mewah di 4 Negara

Liputan6.com, Jakarta -  Ariel Tatum termasuk selebritas yang hobi kuliner dan traveling. Meski tidak terlalu sering memperlihatkan aktivitasnya, ia terkadang mengunggah beberapa kegiatannya di media sosial termasuk Instagram.

Banyak pilihan kuliner yang disukai Ariel Tatum saat jalan-jalan. Tak hanya mengunggah hasil masakannya di Instagram, wanita berusia 24 tahun ini pun suka berburu kuliner di restoran saat traveling, termasuk di restoran mewah. Dilansir dari akun Instagramnya, berikut empat restoran mewah yang pernah dikunjungi Ariel Tatum saat wisata kuliner di empat negara.

1. Jepang

Salah satu tempat yang dikunjungi Ariel Tatum adalah Keio Plaza Hotel di Tokyo, Jepang. Hotel mewah ini bernuansa hangat dan menyediakan pusat perbelanjaan, gym, dan 11 restoran. Di Hotel Keio Plaza tersedia berbagai pilihan restoran dengan konsep dan suasana yang berbeda-beda.

Menu yang disajikan sangat beragam mulai dari masakan Jepang, Korea dan Asia lainnya, sampai ala Western. Dalam foto yang diunggahnya pemain film dan sinetron oni sedang berada di salah satu restoran di sana.

Dengan pemandangan malam Tokyo dari atas, ia terlihat menikmati malam ditemani minuman berhias karakter Hello Kitty. "LOOK ITS THE CUTEST DRINK EVER (Lihat, ini minuman paling imut yang pernah ada)!!!! 😍❤️," tulis Ariel Tatum.

2. Prancis

Di Eropa, Ariel menyambangi restoran La Maison de la Truffe Marbeuf, Paris, Prancis. Restoran ini terkenal menyajikan truffle berkualitas tinggi dan menu yang menawarkan masakan tradisional kota romantis tersebut.

Paling populer adalah berbagai olahan jamurnya, tapi ada juga menu lainnya seperti steak, risotto, salad, desert dan masih banyak lagi. Ariel Tatum pun menyebut restoran ini sebagai rumah keduanya di Paris karena menyajikan menu favoritnya yaitu risotto.

Dari segi arsitektur mengusung gaya art deco dengan desain yang apik sehingga menciptakan suasana yang mewah dan nyaman. Untuk mencicipi olahan di restoran ini kisaran harganya antara Rp1-2 jutaan.

2 dari 4 halaman

Restoran di Spanyol

3. Spanyol

Selain Prancis, Ariel Tatum juga sempat singgah ke Spanyol. Ia bersantap di Restoran Car. de l'Almirall Aixada, Barcelona, Spanyol. Berada dekat pesisir laut, restoran ini sangat cocok untuk makan bersama kerabat maupun pasangan.

Restoran klasik ini disebut-sebut memiliki layanan yang terbaik dan berbagai menu masakan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pilihan menunya mulai dari berbagai seafood premium, barbeku, sampai masakan khas Eropa.

Di sini Ariel Tatum memilih menu Paella, yaitu nasi khas Spanyol dengan bumbu dan seafood. Meski menyukai Paella, Ariel mengaku tetap lebih suka masakan Indonesia yang dianggapnya paling terbaik.

4. Indonesia

Terakhir, Ariel Tatum mengunjungi restoran di Jakarta, yaitu Orient8 yang berlokasi di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Restoran mewah ini menyajikan beragam makanan dari beberapa negara.

Tampilan ruang makan luas dengan desain yang memesona. Interior di dalamnya sangat klasik dengan sentuhan gaya vintage dan warna putih yang terkesan mewah nan elegan. Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan mulai dari hidangan Asia sampai Western. Baik makanan berat maupun makanan penutup, menurut Ariel Tatum disajikan dengan kualitas terbaik.

3 dari 4 halaman

Tips Libur Panjang

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: