Sukses

Pertama Kali Bikin Vlog, Iqbaal Ramadhan Ungkap Suka Belanja Baju Bekas

Liputan6.com, Jakarta -  Pandemi corona Covid-19 telah mengubah kebiasaan banyak orang. Begitu pula dengan Iqbaal Ramadhan. Lebih banyak berada di rumah selama pandemi, Iqbaal, merasa dunianya sedikit terhenti.

Syuting diberhentikan, perkuliahannya di Monash University, Melbourne, Australia, juga dilakukan secara virtual. Pemain film trilogi 'Dilan' ini pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnya, di Jakarta.

Sebagai salah satu artis Tanah Air multitalenta, Iqbaal Ramadhan memiliki begitu banyak penggemar. Banyak orang yang ingin tahu seperti apa Iqbaal sebenarnya. Baru-baru ini, sang pemeran Dilan membeberkan apa saja kebiasaannya sehari-hari lewat video pertama di kanal YouTube Iqbaal Ramadhan.

Punya banyak waktu luang, Iqbaal Ramadhan memberanikan diri membuka proyek baru di platform YouTube untuk gencar berbagi mengenai dirinya dan apa yang diinginkannya.

Pada video bertajuk Halo, Namaku Iqbaal berdurasi 1 menit 43 detik tersebut, Iqbaal awalnya mengungkapkan beberapa nama panggilan untuknya selama ini. Saat bersama teman-temannya, dia biasa dipanggil Ibay.

Di keluaga besar, dirinya punya panggilan Adek. Sementara di kalangan publik dan penggemar, dia sering dipanggil Iqbaal saja atau juga Dilan karena perannya yang begitu berkesan dalam film yang berjudul sama.

Setelah itu, dia menyebut beberapa kebiasaan yang belum banyak diketahui orang lain. Salah satunya, adalah suka belanja baju bekas. "Gue ini BM (banyak maunya). Begadang di studio musik, belanja baju-baju bekas, fashion show sendiri di kamar kalau habis belanja, ke bengkel nongkrongin montir...," ungkap Iqbaal.

2 dari 4 halaman

Fashion Show di Kamar

Sejak diunggah pada 3 Desember 2020, sampai berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 224 ribu kali dan sudah punya 74 ribu subscriber.

"Mulai detik ini gue manggil Iqbaal dengan sebutan Ibay. Lucu banget. Boleh nggak, Baal?" komentar seorang warganet. "Fashion show sendiri di kamar kalau habis belanja. Iqbaal adalah aku," komentar warganet lainnya.

Pada September lalu, Iqbaal Ramadhan sempat bikin heboh saat mengunggah tiga buah foto di akun Instagramnya. Kali ini Iqbaal mengunggah foto seorang wanita.  Dia adalah Zidny, wanita yang dikabarkan tengah menjalin kasih lagi dengannya.

Zidny dan Iqbaal ternyata sempat menjalin hubungan asmara hingga akhirnya berpisah. Bukan tanpa alasan Iqbaal Ramadhan mengunggah foto Zidny. Rupanya, wanita cantik itu tengah berulang tahun. Ke-20.

3 dari 4 halaman

Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: