Sukses

Staycation ke Bali, Ini Resort Villa Bintang 4 dengan Private Pool di Bawah Rp 1 Juta

Staycation ke Bali semakin menyenangkan dan terjangkau dengan menginap di resort villa bintang 4 yang memiliki fasilitas private pool di bawah harga Rp 1 juta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai destinasi populer di Indonesia dan dunia, pesona wisata Bali seperti tidak ada habisnya. Selalu ada hal baru yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah munculnya banyak villa dengan ragam fasilitas pribadi spesial. Ketika mengakses menu pencarian hotel di sebuah online travel agent, pencarian tipe properti villa mencapai angka lebih dari 4.600 villa.

Di era adaptasi kebiasaan baru, kamu sudah bisa melakukan perjalanan wisata ke Bali, yang telah menerima wisatawan domestik dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Staycation ke Bali tentu tak lengkap jika tidak menikmati suasana resort villa.

Berikut ini ada beberapa resort villa bintang 4 yang memiliki fasilitas private pool di bawah harga Rp 1 juta. Ada alasan sendiri bisa sampai terjangkau sekali. Sebelum mengetahuinya, simak dulu daftarnya;

1. Alam Boutique Villa Bali

 

Resort Villa bintang 4 ini berlokasi di daerah Seminyak. Tepatnya di Jl. Bumbak Dauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. Alam Boutique Villa memiliki dua tipe villa yakni Junior Suite dan Family Suit. Junior Suite dengan 1 king bed, lengkap dengan fasilitas sarapan untuk 2 orang, kolam renang pribadi dan bathtub. Harga Junior Suit di weekend sekitar Rp 850 ribu. Ukuran villa yang luas mencapai 210 m2 membuat kamu bisa memiliki banyak ruang untuk beraktivitas.

 

Selain itu Tuk Tuk Lounge and Dine menyajikan berbagai pilihan masakan lokal, Thailand dan barat untuk santapan sepanjang hari. Terdapat juga berbagai pilihan bersantap di dalam vila yang tersedia selama 24 jam, seperti sarapan di kolam renang, barbekyu di taman, dan makan malam dengan cahaya lilin yang romantis.

Jika kamu datang bersama keluarga bisa memilih Family Suite dengan 2 - 3 kamar tidur, namun dengan harga yang tentu lebih mahal di weekend berkisar Rp 2,8 - 3,2 juta. Untuk wisata pantai terdekat, kamu bisa kunjungi pantai Seminyak, Double Six, Beachwalk hingga pantai Kuta. Pantai Batu Belig berjarak 4,2 km Seminyak, sedangkan Pantai Berawa dan Pantai Canggu dapat dicapai dalam waktu kurang dari 15 menit dengan berkendara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Santun Luxury Private Villa

Resort Villa bintang 4 ini berlokasi di daerah Ubud. Tepatnya di Jl. Pura Ulun Carik No. 6, Br. Lungsiakan Ds. Kedewatan, Ubud, Gianyar. Santun Luxury Private Villa menawarkan berbagai pilihan kamar. Harga paling terjangkau sekitar Rp 500 ribuan untuk 1 Bedroom Pool Villa dengan 2 single bed atau 1 double bed.

 

 

Untuk mendapatkan private pool, kamu bisa memilih Superior One Bedroom Garden Villa With Private Pool dengan harga mulai Rp 740 ribuan per malam. Itu sudah termasuk 1 king bed, sarapan untuk 2 orang dengan ukuran villa 150 m2. Untuk harga di bawah Rp 1 juta kamu juga bisa memilih Deluxe One Bedroom Greenery View Villa With Private Pool dengan vila lebih luas 170 m2. Sementara untuk 2-4 bedroom harganya berkisar Rp 1,3 - 3 jutaan.

 

Dirancang untuk memberikan kenyamanan, beberapa kamar memiliki televisi layar datar, akses internet - WiFi, kolam pribadi, akses internet WiFi (gratis), bak mandi whirlpool untuk memastikan kenyamanan istirahat malam Anda. Hibur diri Anda dengan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk perahu, kano, jalur pendakian, hot tub, kolam renang luar ruangan. Villa Santun menggabungkan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat kunjungan Anda di Bali tak terlupakan.

 

3 dari 7 halaman

3. The Forest Villa Ubud

The Forest Villa Ubud adalah pilihan yang populer di kalangan wisatawan di Bali, baik untuk menjelajahinya atau hanya sekedar transit. Resort Villa bintang 4 ini berlokasi di daerah Ubud. Tepatnya di Jalan Cocoa 2 No.69, Kedewatan, Ubud, Gianyar.

The Forest Villa Ubud menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Pilihan villa dengan private pool dan forest view. Rate harga untuk private pool paling murah berkisar di angka Rp 700 ribuan. Itu sudah termasuk kasur ukuran king, sarapan untuk 2 orang. Villanya sendiri berukuran sekitar 57,5 m2. Sementara untuk mendapatkan ukuran villa yang lebih besar sekitar 130 m2, harganya lebih mahal sekitar Rp 1 jutaan.

 

4 dari 7 halaman

4. Wasudewa Private Villa

Resort Villa bintang 4 ini berlokasi di daerah Ubud. Tepatnya di Jalan Mpu Beradah, Kedewatan, Ubud, Gianyar. Wasudewa Private Villa terletak 2,6 km dari Museum Seni Neka dan 4 km dari Museum Blanco. Villa ini juga berjarak 5 km dari Pura Taman Saraswati dan Puri Saren Agung.

 

Wasudewa Private Villa menawarkan 6 kategori villa dengan jumlah kamar dan fasilitas yang berbeda-beda. Untuk menikmati villa dengan private pool, kamu bisa memilih 1 Bedroom Villa Private Pool dengan harga berkisar Rp 890 ribuan. Itu termasuk 1 double bed dan sarapan untuk dua orang. Ukuran villanya sendiri cukup besar mencapai 175 m2. Untuk kategori villa lain dengan jumlah kamar lebih dari satu, rate harga berkisar Rp 1,1 - 2 jutaan per malamnya.

 

5 dari 7 halaman

5. Ashanti Villa Ubud 

Resort Villa bintang 4 ini berlokasi di daerah Ubud. Tepatnya di Jl. Tirta Tawar Gg Villa Baruna Sari No.43, Br. Kutuh Kelod Petulu, Ubud, Gianyar. Ashanti Villa Ubud letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Bali. Ashanti Villa Ubud menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para tamu. Mulai villa dengan satu hingga tiga kamar, dengan kolam renang pribadi maupun tidak.

 

One Bedroom Villa with Private Pool dihargai sangat terjangkau mulai Rp 500 ribuan per malam, termasuk 1 double bed dan sarapan untuk 2 orang. Menariknya, ada pilihan Two Bedroom villa with Private Pool dengan harga tidak sampai Rp 1 juta per malam. Ashanti Villa Ubud adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Bali atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.

 

6 dari 7 halaman

6. Nau Villa Ubud

Resort Villa bintang 4 ini berlokasi di daerah Ubud. Tepatnya di Jl.Banjar Sebatu Desa Sebatu, Tegallalang, Ubud, Gianyar. Nau Villa Ubud menawarkan kamar yang memberikan tingkat kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman.

 

Untuk One Bedroom Villa Private Pool, kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau berkisar Rp 970 ribuan saja, sudah termasuk 1 king bed dan sarapan untuk 2 orang. Sementara untuk tipe lain yakni One-Bedroom Luxury Private Pool Villa with Free Benefit, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 1,1 jutaan.

 

Semua unit memiliki teras, AC, TV layar datar, dan kolam pribadi serta balkon dengan pemandangan kolam renang ditawarkan di semua unit. Kamu juga dapat menikmati berbagai hidangan di restoran yang spesialisasi dalam masakan Asia dan juga menawarkan pilihan vegetarian dan halal.

 

7 dari 7 halaman

7. Villa Sasoon 

Resort Villa bintang 4 ini berlokasi di daerah Karangasem. Tepatnya di Jalan Raya Candidasa Karangasem, Candidasa, Karangasem. Villa Sasoon menawarkan beberapa pilihan villa lengkap dengan kolam renang pribadi maupun bersama. Untuk 1 Bedroom Villa Private Pool kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 880 ribuan saja dengan 1 king bed, namun ini belum termasuk sarapan.

 

Untuk paket termasuk sarapan, kamu perlu merogoh kocek lebih dalam mencapai Rp 1,6 jutaan. Tapi jangan salah lho, harga untuk 1 Bedroom Villa Private itu aslinya mencapai Rp 3 jutaan. Villa Sasoon berjarak hanya 150 meter dari Pantai Candidasa dan berbagai restoran serta tempat berbelanja di tepi pantai. Vila ini berjarak 15 menit berkendara dari desa tradisional Tenganan. Villa Sasoon berjarak 30 menit berkendara dari Taman Ujung Karangasem, 45 menit berkendara dari Tirta Gangga.

Seperti yang sudah disampaikan di awal, alasan mengapa resort villa bintang 4 dengan private pool bisa terjangkau di bawah Rp 1 juta karena pioner online travel agent di Indonesia tengah menggelar program Online Tiket Week atau OTW. Promo Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% di jam-jam tertentu. Persediaan produk dengan Harga Gledek sendiri terbatas dan harga penginapan bisa berubah sewaktu-waktu jika persediaan Harga Gledek telah habis.

Selamat berburu promo dan mempersiapkan diri untuk Staycation di Bali.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini