Sukses

Rangkaian Skincare dan Perawatan Kulit Berharga Terjangkau untuk Para Remaja

Liputan6.com, Jakarta - Kebiasaan merawat kulit sejak usia muda berperan penting untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini dan masalah kulit tak cepat muncul. Kulit remaja rentan dengan permasalahan, seperti jerawat dan kulit kusam.

Di sisi lain, kulit remaja juga cenderung sensitif sehingga perlu skincare dan perawatan yang aman. Juga, mesti sesuai untuk usia remaja dan, tentu, mempertimbangkan harga yang terjangkau.

Untuk itu, Dermies membuka dua cabang baru, yaitu di Mal Ciputra Jakarta dan di Pasir Kaliki Bandung untuk menjangkau lebih banyak konsumen di area Jakarta dan Bandung, berdasarkan keterangan resmi pada Liputan6.com, pekan lalu. Cabang pertama berlokasi di Mal Festival Citylink Bandung sejak 2016. 

Tak hanya memberi solusi komplit bagi kulit, Dermies juga menghadirkan konsep unik dan berbeda dengan tempat perawatan kulit pada umumnya. Salah satunya konsep rangkaian Purify, Revitalize, dan Protect (PRP).

Di tahap awal atau Purify, kulit wajah akan dibersihkan dari kotoran atau polusi. Selanjutnya, konsumen akan diberi rangkaian produk skincare untuk menutrisi dan melindungi kulit yang masuk dalam tahap Revitalize, serta Protect.

Klinik menghadirkan teknologi kekinian seperti self-registration machine atau photobooth untuk mengambil foto kondisi kulit. Dermies juga menyediakan layanan konsultasi dokter sehingga analisa kulit remaja bisa dilakukan secara menyeluruh dan rekomendasi untuk mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit.

Program perawatan yang ada di Dermies saat ini adalah Clear Acne Program, Bright & Glow Program, dan Hair Removal Treatment by IPL.

 

2 dari 3 halaman

Rangkaian Skincare

Dermies juga punya rangkaian skincare yang dapat dibeli langsung tanpa konsultasi terlebih dulu dengan dokter. Ada berbagai macam paket dengan harga lebih hemat yang bisa jadi opsi.

Khusus bagi member baru, ada promo Starter Pack untuk membantu mengatasi masalah kulit jerawat maupun kusam. Dengan membayar Rp265 ribu, Anda sudah bisa mendapat analisis kulit oleh dokter, satu kali basic purifying treatment, serta rangkaian skincare sesuai kondisi dan kebutuhan kulit.

Kehadiran Dermies diharapkan dapat jadi solusi bagi para Gen Z maupun milenial yang ingin melakukan perawatan kulit dengan harga terjangkau, namun efektif. Info lebih lanjut bisa diakses di laman dermies.co.id atau Instagram @dermies.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: