Sukses

Cerita Aktris Taraji P. Henson Berganti 12 Baju Selama Jadi Host AMAs 2020

Liputan6.com, Jakarta - Di antara Dua Lipa berbalut busana Versace, Jennifer Lopez dengan balmain, dan Maluma yang sedang mengguncang Thom Browne, ada banyak tampilan fesyen kelas atas di American Music Awards (AMAs) 2020. Para selebritas memang membawa A-game busana mereka, tapi tak ada yang dinilai bisa bersaing dengan pembawa acara malam itu, Taraji P. Henson.

Melansir laman Vogue US, Selasa (24/11/2020), aktris ini naik ke panggung dengan 12 penampilan berbeda. Henson mengubah gayanya dengan sangat cepat berkat penata rambut, Tym Wallace, dan penata rias, Ashunta Sheriff.

Pakaian perempuan 50 tahun ini beragam, mulai dari gaun Area dengan cetakan hitam-putih trippy, hingga bustier vintage karya desainer legendaris Patrick Kelly. Variasi yang ia dan stylist Jason Bolden tunjukkan sepanjang acara pun sangat menarik, di mana setiap pakaian menampilkan kombinasi yang berani.

Tak ada yang menduga Armani berpayet akan berpasangan sempurna dengan tumpukan perhiasan Tiffany & Co. dan turban putih. Pun dengan gaun mini Pyer Moss Kerby Jean Raymond dapat dianggap sebagai pakaian Barat hanya dengan menambahkan topi koboi dan aksen penutup kepala bertabur kristal.

Henson dan Bolden juga menjaga penonton virtual di Microsoft Theater tetap waspada saat beralih dari satu karya desainer ke yang berikutnya. Penampilan sebagai pembawa acara AMAs 2020 kemudian dilekatkan dengan perjalanan kariernya.

Di layar, keserbagunaan Henson tak lagi diragukan. Dengan mulus, ia berperan sebagai ahli matematika NASA, sukses besar sebagai pembunuh bayaran, hingga jadi pembawa acara acara musik, dalam hal ini AMAs 2020. Dari karakter beragam itu, publik telah melihat banyak sisi dari persona fesyen yang ditampilkan Taraji P. Henson.

 

2 dari 3 halaman

Berani Berekspresi

Teraji P. Henson tampaknya senang menjaga segala sesuatunya tetap menarik. Ia harus tampil anggun dalam gaun Resort 2021 keluaran Carolina Herrera, vampy dalam gaun hitam kecil Georges Hobeika berhiaskan berlian, dan manis dalam balutan catsuit Perry Meek berkilauan.

Sebagai pembawa acara yang menjaga energi malam tetap berjalan saat penghargaan dibagikan, Henson termasuk di antara sorotan mata publik.

Pemain film Hidden Figures ini menjalani kehidupan terbaik di usia setengah abad berkat gaya pakaian yang bersemangat, kepribadian ceria, dan cameo luar biasa dalam video musik Body Megan Thee Stallion yang baru dirilis.

Jika membutuhkan contoh tentang apa artinya jadi modis dan luar biasa, tarian Henson bersama Thee Stallion dan mengabaikan semua ide kuno tentang berpakaian di atas 40 tahun disebut-sebut sebagai preferensi terbaik. Terbukti dari lemari pakaian AMAs elektriknya, Henson tetap berani dan penuh ekspresi dalam berbusana.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: