Sukses

Kreasi Minuman Buah dan Susu Terbaru dari Kopi Kangen, Dinikmati Dingin Lebih Baik

Liputan6.com, Jakarta - Konsep kolaborasi dalam berbagai lini tak jarang menghadirkan suguhan yang menarik. Salah satunya seperti yang diperkenalkan Kopi Kangen menggandeng minuman Sjora Nestle Mango Peach lewat empat varian minuman teranyar.

Adapun varian terbaru Kopi Kangen tersebut terdiri atas Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berry dan Kangen Vania. Minuman terbaru ini tersaji lewat paduan Sjora Nestle yang terbuat dari campuran jus dan susu.

"Sudah jadi komitmen kuat kami untuk selalu menghadirkan kreasi baru, dan di tengah pandemi ini," ungkap Penggagas Kopi Kangen William Heuw dan Chris Erlando dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Setiap varian minuman memiliki isian dan campuran yang berbeda. Sebut saja Kangen Enjel berisi paduan Sjora Mango Peach dan rainbow jelly dan Kangen Mahmud dilengkapi paduan Sjora Mango Peach dengan black tea.

Lalu, untuk Kangen Vania merupakan perpaduan Sjora Mango Peach dan es krim vanila. Tak ketinggalan, Kangen Berry berisi campuran Sjora Mango Peach dan es krim stroberi.

Kopi Kangen berinovasi dengan meluncurkan minuman menyegarkan yang dapat dinikmati usai berolahraga. Keempat varian minuman campuran buah dan susu ini dijual seharga Rp22 ribu--Rp25 ribu.

Campuran dari buah, susu dan teh dalam setiap varian minuman terbaru Kopi Kangen ini menyajikan kolaborasi rasa dari manis, asam, dan lembut. Tentunya akan terasa lebih nikmat jika disajikan dingin dengan es di atasnya.

2 dari 3 halaman

Virtual Fun Ride

Sementara, Pengelola Kopi Kangen Fenny Chandra dan Lisa Wardoyo menyampaikan, fenomena demam bersepeda turut dimanfaatkan Kopi Kangen yang turut menggandeng Baron Cyclist Cafe untuk menggelar ajang First Virtual Fun Ride.

Kopi Kangen mengajak masyarakat untuk berpartisipasi gelaran virtual fun ride mulai 2--16 Desember 2020. Ada beragam hadiah menarik yang ditawarkan. mulai dari sepeda lipat, helm, speedometer, hingga smartwatch.

Sebanyak 50 peserta yang mampu mencatat jarak tempuh lebih dari 150 kilometer melalui penggunaan aplikasi Gerak berhak ikut dalam undian hadiah utama. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengunjungi situs web Kopi Kangen.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: