Sukses

Kisah Pasangan Kekasih Menikah di Drive-Thru Toko Donat, Alasannya Bikin Meleleh

Para pelanggan yang mengunjungi toko donat pada hari pernikahan pasangan kekasih itu berhak mendapatkan donat gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Getar-getar asmara dapat dirasakan dua insan di mana dan kapan saja. Menariknya, lokasi pertama bertemu bisa jadi saksi bisu pelaksanaan mengikat janji suci pernikahan, seperti pasangan di Amerika Serikat yang memilih menikah di jendela drive-thru toko donat.

Dilansir dari laman CNN, Senin, 9 November 2020, pasangan John Thompson dan Sugar Good pertama kali bertemu di drive-thru Dunkin tiga tahun lalu. Mereka memilih lokasi ini untuk menikah yang dihadiri oleh keluarga dan teman-teman tercinta.

Sugar Good adalah general manager di toko donat Dunkin di Oklahoma City, Amerika Serikat. Setiap harinya, ia bertemu dengan beragam pelanggan dan ingat dengan John yang memesan setiap pagi dengan detail psesanan, kopi panas besar dengan krim, gula dan sandwich sosis, telur dan keju.

"Saya tidak pernah bisa melupakan senyumnya. Saya selalu memperhatikannya. Dia memiliki lesung pipi dan ketika dia tersenyum, matanya berbinar," kata Good kepada CNN.

Thompson telah memesan lewat drive-thru dengan pesanan yang sama selama bertahun-tahun. Namun ketika ia bertemu Good pada 2017, Thompson langsung tahu ada sesuatu yang istimewa tentangnya.

"Saya selalu memperhatikan matanya, tidak peduli di mana dia berada di toko, saya selalu bisa melihatnya menatap kembali ke saya. Tetap saja, saya tidak mendapatkan petunjuk bahwa dia menyukai saya, tetapi saya melakukan segalanya saya bisa mencari tahu namanya," kata Thompson pada CNN.

Ia akhirnya siap setelah hampir setahun berusaha mengumpulkan keberanian untuk menanyakan nomor telepon Good. Pada hari ia berencana memberikan nomornya, Good memberi nomor kepada Thompson.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Drive-Thru ke Pernikahan

Pada kencan pertama, mereka bermain golf mini pada 23 September 2018. Good menyebut ia tahu Thompson adalah cinta dalam hidupnya. Sejak hari itu, keduanya tidak dapat dipisahkan.

Thompson pun melamar Good di parkiran Dunkin. Pada 13 Oktober, keduanya mengikat janji suci pernikahan setelah tujuh bulan tunangan di tempat pertama saat bertemu, yakni drive-thru Dunkin.

"Dari Dunkin' untuk pengantin baru, kami ingin mengirimkan ucapan selamat atas pernikahan manis mereka dan berterima kasih kepada mereka karena telah merayakan hari spesial mereka bersama kami," jelas Dunkin' dalam pernyataan pers.

Acara pernikahan mereka dimeriahkan dengan tumpukan donat dan karangan bunga donat, yang juga diterima oleh semua pelanggan Dunkin. Pelanggan yang mengunjungi toko donat pada hari itu menerima donat glazed atau maple secara gratis yang jadi favorit pasangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.