Sukses

Unggah Foto Baby Bump, Tas Zaskia Sungkar Bikin Salah Fokus

Walaupun terlihat simpel, penampilan Zaskia Sungkar tidak bisa dibilang murah bahkan sangat mahal.

Liputan6.com, Jakarta -  Zaskia Sungkar tengah menantikan buah hati pertama. Lewat program bayi tabung (IVF), ia dinyatakan hamil usai menikah sembilan tahun bersama Irwansyah.

Zaskia kerap mengunggah momen kehamilannya ke laman Instagram @zaskiasungkar15.  Meski sedang mengandung, tak banyak yang berubah dari penampilan Zaskia Sungkar.

Pemain film 'Harim di Tanah Haram' tetap terlihat modis dengan padu padan outfit kekinian. Tak hanya terlihat lebih muda, fashion item yang dikenakannya juga membuatnya disorot warganet.

Walaupun terlihat simpel, penampilan Zaskia tidak bisa dibilang biasa saja bahkan termasuk mahal. Menilik akun @hermes_selebritii, Zaskia Sungkar terlihat kembali memakai fashion bermerek.

Dalam foto yang diunggah pada 1 November 2020, kakak Shireen Sungkar itu terlihat memakai outfit colorful yang kasual, celana panjang abu-abu serta sandal berwarna merah dan ungu dan kaos kaki putih.

Sedangkan, Irwansyah mengenakan celana panjang motif loreng serta kaus dan sepatu hitam. Irwansyah yang memakai masker hitam dan tas pinggang cokelat muda tampak memegang perut Zaskia dengan baby bump yang mulai terlihat.

Untuk melengkapi outfitnya, Zaskia mengenakan masker berwarna silver dan memakai tas kecil berwarna shocking pink. Tas itu merupakan koleksi rumah mode Hermes dengan seri Evelyn 16 Amazone Bag.

Meski hanya terlihat dari samping dan ukurannya tidak besar, tas tersebut bikin warganet salah fokus. Mereka lebih memperhatikan tas Hermes tersebut yang dipastikan harganya tidak murah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tas Hermes Zaskia Sungkar

Tas yang membuat tampilan Zaskia makin colorful itu dibanderol dengan nilai fantastis. Di laman Anns Fabulous Finds, harganya mencapai 2.300 dolar AS atau sekitar Rp34,5 juta.

Kehamilan Zaskia Sungkar sendiri sudah memasuki trimester kedua dan masih mual dan muntah. Meski penuh drama, ia menjalani kehamilan dengan hati bahagia.

Layaknya ibu hamil lain, ia ngidam. Yang diinginkannya aneh-aneh. Sang adik, Shireen Sungkar kerap jadi sasaran “tembak” Zaskia Sungkar soal ngidam.

Zaskia tahu betul sang adik mengabulkan apa saja keinginannya. Karena itu tiap ngidam, Zaskia Sungkar minta ke adiknya. Tak jarang, ia pura-pura ngidam agar dibelikan Shireen Sungkar.

Baru-baru ini misalnya, sebelum siaran langsung di Instagram, Zaskia Sungkar pura-pura ngidam nasi Padang dan rujak mangga muda. Shireen Sungkar dengan telaten menuruti kemauan kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.