Sukses

Ridwan Kamil Pamer Kumis dan Jenggot Editan Saat Bertemu Ganjar Pranowo

Ridwan Kamil unggah foto berkumis dan berjenggot saat bertemu dengan Ganjar Pranowo. Warganet ramai mengomentari foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kali ini. Hal itu tampak saat ia mengunggah foto bersama dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sebuah ruangan.

Dalam foto di Instagram tersebut, lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu tampak memamerkan berkumis tebal dan jenggot.  Ia mengenakan kemeja lengan panjang gelap dilengkapi dengan syal merah putih yang dikalungkan di lehernya serta tangan kanan mengepal.

Di sebelah kirinya berdiri Ganjar Pranowo mengenakan kaus hitam dengan tangan kiri mengepal. Berbeda dengan Kang Emil, kumis Ganjar lebih tipis dengan jenggot yang memutih.

Dalam beberapa minggu terakhir, penampilan Ganjar Pranowo memang agak berbeda. Bila sebelumnya selalu klimis, kini berkumis dan berjenggot.

Kang Emil menjelaskan kunjungannya ke Jawa Tengah untuk mengantar istrinya Atalia Praratya, sebagai ketua terpilih Kwarda Jawa Barat. Atalia bertemu dan berdiskusi terkait kerja sama dengan istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, selaku Ketua Kwarda Jawa Tengah.

"Saya selaku Ketua Mabida Pramuka Jabar disambut hangat oleh Ketua Mabida Pramuka Jateng Kak @ganjar_pranowo yang punya penampilan baru dengan kumis dan jenggotnya. (Kalo saya mah editan)," tulis Ridwan Kamil, Selasa, 27 Oktober 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganteng Brewok

Unggahan Ridwan Kamil menuai banyak komentar warganet. Mereka menilai Kang Emil pantas berpenampilan brewok seperti foto yang diunggahnya bersama Ganjar Pranowo.

"nih tak pinjemin brewok kang," komentar seorang warganet. "Ganteng kang pake bewok," timpal akun yang lain.

"mantaapp pake kumis dan jenggot kang..beda bgt,mpe gk kenal 😁...sukses selalu utk program2nyaa 🙏," puji penyanyi Donnie Sibarani. "Kumis dari mana itu," tanya warganet yang lain penasaran.

Dalam foto kedua, Ridwan Kamil wajah tampak klimis, tak ada kumis maupun jenggot. Tapi boleh jadi, Kang Emil nanti akan meniru Ganjar dengan berkumis dan berjenggot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.