Sukses

Nasi Kulit Ayam Harga Murah dengan Rasa Sultan

Semua bagian dari ayam dapat dijadikan santapan lezat begitu juga bagian kulit ayam.

Liputan6.com, Jakarta – Ayam adalah salah satu menu yang dapat di olah jadi berbagai macam hidangan dan menjadi favorit untuk semua kalangan juga usia. Semua bagian dari ayam dapat dijadikan santapan lezat begitu juga bagian kulit ayam.

Kooliet berinovasi dengan menciptakan hidangan yang lezat juga sangat diminati saat ini yaitu Nasi Kulit (Nasikooliet) dengan harapan dapat menjadi hidangan yang mengenyangkan, lezat dengan harga KOOL (Murah) tapi Memiliki Rasa Eliet (Rasa Sultan).

Cerita tentang KOOLIET, Nasi kulit yang bikin jadi Bapeer hanya dengan sekali mencoba.  Lalu kenapa nasi kooliet ini enak dan murah?

“Semua berawal dari jam 4 pagi Semua koki Nasi Kooliet melakukan meditasi selama 4 jam setelah melakukan Sholat subuh,Jam 9 pagi, dengan pikiran yang Jernih, para Koki Kooliet berjalan sehat menuju kandang ayam yang ada di lembah hijau dengan mata air murni dan udara yang segar,” terang Ela Kemala Dewa selaku Senior Marketing Kooliet.

Setelah meminta maaf minimal 100 kali kepada ayam yang akan dimasak, para koki terpilih saja dan dengan pisau titanium khusus yang ditempa manual dari german, memotong cepat dan manusiawi.

Lalu daging ayam disortir untuk sebagian di rendam dan marinate dengan 1 macam rempah saja, yaitu kasih sayang, dan diistirahatkan selama minimal 2 jam agar daging tetap empuk karena sudah rileks dan tidak tegang.

Sedangkan bagian kulit ayam diambil hanya dengan tangan perawan, sambil disenandungkan dengan lagu “terima kasih cinta” sehingga bisa didapatkan kulit yang segar, lebar dan tidak banyak lemak.

Tidak terlupakan untuk membuat nasi kuliet kita memerlukan sambal yang pedas dan menantang, maka setiap batang cabai akan dicaci maki, dan dimarahi oleh tim khusus selama kurang lebih 2 jam, sebelum diulek ketika lagi panas-panasnya.

Proses penggorengan pun hanya menggunakan minyak yang telah diuji kemurniannya dan di aktivasi dengan diberikan wejangan-wejangan dari koki senior kita, agar bisa menggoreng dengan gurih dan nikmat.

Semua hasil penggorengan di tiris agar tidak terlalu berminyak dan dibisikkan kata-kata positif, agar tetap renyah dan gurih, dan pastinya segar dengan rasa nikmat sampai ke meja Anda.

Dengan keadaaan pandemi saat ini membuat kami berfikir bagaimana agar tetap dapat memberikan yang terbaik bagi Para PELIET (Pencinta Kulit Ayam) kami hadir dengan konsep Delivery Kitchen agar memudahkan para PELIET untuk memesan makanan tanpa harus keluar rumah.

Untuk saat ini mereka hadir dengan Delivery Kitchen yang berada di beberasa titik yaitu Jakarta Barat (Anggrek Neli Murni), Jakarta Selatan (Senopati) dan segera buka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Harapan kami KOOLIET menjadi nomor satu, dari segi rasa juga kepuasan bagi para PELIET dimana pun berada dan menjadi salah satu menu favorit semua kalangan baik tua maupun muda,” tutup Ela Kemala Dewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.