Sukses

Apa Itu Rambut Lusa dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Liputan6.com, Jakarta - Masalah rambut bisa sangat beragam dan berbeda bagi setiap orang. Yang lumrah terjadi mencakup rambut rontok, bercabang, dan susah diatur. Tapi, ada juga sebenarnya kondisi rambut lusa yang boleh jadi secara tak sadar membayangi Anda.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, pekan lalu, rambut lusa merupakan keadaan rambut yang sudah mulai kusut dan bau di hari kedua setelah keramas. Biasanya, kondisi ini ditutupi dengan memakai jepit atau rajin menguncir rambut.

Pemicunya disinyalir karena jenis dan kebutuhan setiap rambut berbeda. Karenanya, memilih kandungan sampo yang tepat jadi cara terbaik untuk menghindari masalah rambut lusa.

Mengakomodir kebutuhan perawatan tersebut, Rejoice Rich hadir dengan kandungan argan essence dan formula baru sebagai solusi rambut lusa. "Tampilan lebih menarik dan formula baru yang lengkap ini bisa jadi pilihan tepat bagi setiap perempuan," kata Ovidia Nomia, Communication Director Beauty Care P&G Indonesia.

Kandungan argan essence diklim dapat menjaga rambut tetap lembut, bahkan sampai 48 jam. Aroma unik produk ini dijelaskan berasal dari campuran buah, bunga yang lembut, dan kayu mahoni.

Sementara, formula baru antikusutnya berfungsi menjaga lapisan perlindungan pertama rambut. Jadi, rambut tetap sehat, lembut, dan tak kusut.

2 dari 3 halaman

Tunjuk Brand Ambassador

Figur perempuan muda aktif, sekaligus brand ambassador Rejoice Rich, Michelle Ziudith, mengatakan bahwa produk tersebut merupakan pilihan tepat untuk mendukung aktivitasnya. "Aku sekarang setiap hari ada saja kegiatannya. Makanya aku butuh perawatan rambu tepat biar rambut lusaku tetap wangi dan tidak kusut," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini meliputi syutng, olahraga, serta sesi pemotrean di luar maupun dalam ruang. "Tetap bisa kibas-kibas rambut," imbuhnya.

Produk perawatan rambut lusa sudah bisa didapatkan di semua supermarket, minimarket, maupun marketplace. Sampo maupun kondisionernya dibanderol antara Rp19,9 ribu sampai Rp39,9 ribu dalam tiga ukuran, yakni 150 ml, 320 ml, dan 340 ml.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: