Sukses

BTS Jadikan Air Minum Kemasan Sebagai Merchandise Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Warganet digoda rasa penasaran pada merchandise baru BTS yang dirilis Big Hit Entertainment. Sebagaimana kebanyakan pesohor, boy group ini kerap merilis berbagai merchandise dan barang kolaborasi untuk dinikmati para penggemar.

Beberapa bulan kemarin, BTS telah merilis hasil kolaborasi bersama Baskin Robbins untuk merayakan ulang tahun ke tujuh merek es krim tersebut. Kerja sama keduanya ditandai dengan perilisan kue dan rasa es krim spesial. Mereka juga merilis Samsung Galaxy S20 edisi BTS berwarna ungu.

Yang terbaru, BTS meluncurkan merchandise lain yang membuat pengguna Twitter mengernyitkan kening. Produk yang dimaksud adalah air minum kemasan berukuran 500 ml, beWater with BTS.

"Air bersih dan sehat dari dalam laut bertemu BTS untuk menghasilkan (produk) air premium," begitu keterangan yang tertulis di akun Twitter @bighit_merch.

Produk air minum kemasan tersebut telah dirilis pada Kamis siang, 15 Oktober 2020, waktu Korea Selatan. Sayangnya, pengantaran produk baru bisa dilakukan di dalam Negeri Ginseng saja.

Melansir laman allkpop, Kamis, 15 Oktober 2020, desain kemasan merchandise tersebut dirancang tak lain oleh RM, Suga, J-Hope, Jin, V, Jimin, dan Jung Kook. Tak butuh waktu lama bagi merchandise baru BTS ini menarik perhatian.

2 dari 3 halaman

Ide Segar

Seorang warganet kedapatan membagikan info produk tersebut di komunitas daring karena merasa ini adalah merchandise yang menarik. "Saya telah melihat begitu banyak produk yang dijual sebagai merchandise artis, tapi tidak pernah melihat air minum kemasan," tulisnya.

Ia mengatakan, ide merchandise ini terbilang segar dan mengaku penasaran berapa banyak yang akan dibeli oleh ARMY, sebutan penggemar BTS. "Menarik, tapi saya pikir bukan kali pertama," sahut yang lain.

"Saya pribadi berharap mereka menjual kudapan daripada air," timpal warganet lain. "Saya suka produk ini. Saya tidak terlalu suka botol-botol dengan wajah artis di sana, tapi yang ini cantik," komentar seorang penghuni jagat maya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: