Sukses

Toko Online IT Shop Pilihan Masyarakat Berbelanja Alat Komponen Komputer Terlengkap

Bisnis toko ini pun tidak terdampak oleh pandemi karena juga telah dipercaya masyarakat keamanannya.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi corona Covid-19 saat ini membuat banyak orang mulai memilih untuk berbelanja online, karena segala aktifitas di luar rumah telah dibatasi hal ini dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Dengan diberlakukan semua itu, sejumlah toko online mulai banjir orderan. Karena mulai dari bahan pokok keperluan sehari-hari sampai barang elektronik seperti televisi, AC, kulkas, komputer, dan lain-lain.

Masyarakat sudah beralih menuju online shop. Sehingga kini membeli berbagai kebutuhan sudah mudah, karena toko offline pun juga sudah merambah ke toko online.

Salah satunya seperti IT-Shop yang menjual berbagai komponen komputer pun tetap ramai orderan di tengah pandemi, karena toko ini selain memiliki toko offline juga memiliki toko online. IT-Shop telah memasarkan 25 merk beken di Indonesia dan juga menjual lebih dari 400 item.

Banyak item yang disediakan mulai dari monitor, speaker, mini PC, wireless, dan komponen komputer lainnya. Telah bergaransi resmi Indonesia dengan harga yang terjangkau, bisnis toko ini pun tidak terdampak oleh pandemi karena juga telah dipercaya masyarakat keamanannya.

“Kami membuka toko secara online ini juga agar dapat dijangkau masyarakat, apa lagi semenjak pandemi ini semua dilakukan di rumah. Yang kami jual semua barang baru dan bermerk, toko kami juga telah memiliki garansi resmi di Indonesia. Jadi konsumen akan mendapat kepastian jaminan ketika membeli,” ucap Rudy Soebianto, owner IT-Shop.

“Bila ingin klaim garansi, IT-Shop memberikan kelonggaran extra masa garansi 15 hari. Jadi pastikan cek tanggal yang tertera pada segel garansi atau di kartu garansi,” tambahnya.

Untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk, IT-Shop juga memberikan review spesifikasi lengkap untuk produk yang dijualnya melalui Instagram @itshop.sby, Facebook, dan chanel Youtube ITSHOP online, untuk beberapa item yang dijual toko ini.

Seperti pilihan monitor multimedia, monitor untuk gaming, beberapa komputer yang low budget, tips memilih power supply, casing gaming, speaker multimedia juga direview oleh toko ini.

IT-Shop menjual monitor untuk gaming maupun untuk profesional dari berbagai merk yaitu ada Lenovo, dan AOC. Selain itu untuk komponen komputer yang dijual di antaranya, mobo intel, mobo amd, processor intel, memory module VGA nVidia, power supply, hard disk, dan aksessoris PC lainnya.

Pemesanan dan informasi lebih lengkap terdapat di www.it-shop.co.id serta di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, JD.id, dan Lazada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.