Sukses

Kembalinya Tren Pamer Celana Dalam di Kalangan Selebritas Hollywood

Sebelumnya, pemakaian celana dalam terlihat ini sempat jadi tren ikonis di awal 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Dua Lipa menambah panjang daftar selebritas hollywood yang mengadopsi kembali tren pamer celana dalam jenis thong. Mengutip Vogue, Senin (5/10/2020), baru-baru ini, pelantun Don't Start Now tersebut tertangkap kamera pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi.

Saat berjalan-jalan di New York City, Lipa memperlihatkan tali celana dalam yang naik di atas pinggulnya. Melengkapi penampilan, ia memilih kaus bisbol Marc Jacobs dengan stempel beruang merah muda.

Membuat thong kian maksimal, kekasih Anwar Hadid ini mengenakan celana jins longgar yang potongan pinggangnya sangat rendah. Sebagai sentuhan warna, Lipa mengenakan baby blue sweashit di atas bahunya.

Penampilannya itu pun dilengkapi tas kulit dan sepatu kets terkesan tebal. Soal pemakaian celana dalam bergaya demikian, gagasan ini sebenarnya telah muncul di beberapa runway, dan bukan tren yang benar-benar bisa dikatakan baru.

Sebelumnya, Bella Hadid, saudara perempuan kekasih Dua Lipa, pun mengenakan inkarnasi Medusa Versace di pergelaran busana pria Spring 2020. Baru-baru ini, desainer Supriya Lele memamerkan thong yang disematkan pada celana lipit dan rok slinky untuk Musim Semi 2021.

Tampilannya seolah jadi momen mode throwback lewat pemakaian rok dan celana thong Gucci era Tom Ford dari Musim Semi 1998. Sedangkan, publik juga sudah melihat Bella Hadid memperlihatkan tali celana dalam merah muda pucat berpadan kaus di sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muncul dari Waktu ke Waktu

Tak seperti contoh yang terkesan tertata, Dua Lipa mengadopsinya dengan lebih "mentah". Ini bukanlah momen whale tail tak disengaja, celana dalam jenis thong bintang pop ini adalah pernyataan gaya yang disengaja dan sarat risiko.

Menurut laporan Buzzfeed, penyanyi Christina Aguilera adalah salah satu pioner gaya busana pamer thong. Kemudian, disusul nama-nama populer lain, seperti Paris Hilton dan Halle Berry, dan jadi tren di awal 2000-an.

Dari waktu ke waktu, tren ikonis ini sebenarnya terus diadopsi, hanya saja tak bertahan cukup lama. Sebelumnya, visible thong pun sempat kembali muncul pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.