Sukses

Ragam Manfaat di Sebotol Krim Mata Berbahan Lendir Siput

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan kulit sedari dini dapat mencegah terjadinya berbagai problematika. Salah satu yang perlu jadi perhatian lebih adalah pemakaian krim mata di area mata, mengingat area ini begitu sensitif dan rentan terhadap kerutan.

Upaya merawat area mata tidak lain agar tetap terjaga kekenyalannya, terhindar dari garis halus, dan kantung mata yang gelap. Bahan lendir siput juga dikenal dapat menghidrasi dan menjaga kekenyalan kulit, serta mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit.

Berfokus pada peremajaan area mata, label kecantikan COSRX kembali memperkenalkan produk yang berbahan lendir siput. Adalah Advanced Snail Peptide Eye Cream, krim mata yang ini memiliki beragam manfaat, dari mencerahkan juga membantu meremajakan area mata.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Brand Manager dari COSRX Indonesia Diazca Adizsa menyebut, banyak anggapan soal produk anti-aging dibutuhkan seseorang ketika menginjak usia tertentu. Padahal, katanya, penggunaannya juga direkomendasikan sejak dini.

"Hal ini diperlukan agar tekstur kulit tetap lembap dan terawat," kata Diazca. Ia melanjutkan, pihaknya ingin mengubah anggapan tersebut dan mengajak merawat sejak dini dengan produk perawatan yang membantu mengatasi permasalahan kerutan dan kantung mata.

"Menggunakan bahan yang telah banyak digemari oleh para beauty enthusiast, yaitu Snail Secretion Filtrate atau lendir siput, produk ini tidak hanya melengkapi lini COSRX snail series, tapi juga dapat menjadi salah satu solusi untuk mencerahkan dan meremajakan area mata," tambahnya soal krim mata ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Langkah Pemakaian

Produk krim mata berbahan lendir siput dari COSRX ini dikemas dalam botol kedap udara. Adapun botol tersebut memiliki bentuk pump sehingga dapat dikeluarkan tanpa harus dibuka guna menjaga kehigienisan dan krim di dalamnya tetap stabil.

Krim mata ini dapat digunakan semua kalangan berbagai usia. Baik bagi mereka yang di atas 30 tahun yang berfokus pada peremajaan area mata, juga untuk mereka yang ingin memulai perawatan area mata di rentang usia 20 tahun.

Produk ini dapat disertakan dalam langkah skincare, yakni usai pemakaian esens, serum dan sebelum pelembap. Pemakaiannya cukup dengan mengeluarkan sedikit kirim di kedua jari manis, aplikasikan ke area mata dari dalam ke luar.

Kemudia tepuk lembut dan masih memakai jari manis untuk tekanan lebih ringan dan penyerapan lebih mendalam. Produk ini dijual di situs web Sociolla dengan harga Rp380 ribu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS