Sukses

Meriam Bellina Mandi di Curug Barong dan Curug Cibaliung

Liputan6.com, Jakarta - Meriam Bellina punya cara untuk mengisi harinya saat pandemi corona Covid-19. Salah satunya dengan mengunjungi Curug Barong dan Curug Cibaliung di Bogor, Jawa Barat.

Ia membagikan potret liburannya lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dalam unggahan itu, ia tampak mandi di Curug Barong.

Meriam tampak berendam dalam air yang mengalir yang jernih itu dengan batu-batu besar di sekelilingnya.

"Naaaaaaah...this i looooooove. Thank You GOD for blessing us with this beautiful earth...beautiful Indonesia😇🙏❤," kata Meriam yang bersyukur atas karunia Tuhan dengan bumi dan Indonesia yang indah.

Dalam unggaahan itu, Meriam Bellina juga mengingatkan pentingnya untuk melaksanakan tiga hal penting terkait protokol kesehatan. Apa saja? Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Curug Barong dan Curug Cibaliung

Selain Curug Barong, Meriam Bellina juga mendatangi Curug Cibaliung. Dalam foto yang diunggahnya, ia datang bersama dengan teman-temannya.

"Saat lapar menerkam," kata Meriam dalam salah satu unggahannya saat dirinya sedang memegang nasi kotak.

Selama pandemi Curug Barong dan Curug Baliung ramai dikunjungi warga Jabodetabek. Curug Barong terletak di Pabuaran, Sukamakmur, Bogor, sedangkan Curug Baliung berada di Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Selain tak jauh dari Jakarta, dua curug ini berair jernih dan bening. Mereka yang jenuh setelah sepekan beraktivitas, curug ini bisa menjadi pilihan untuk liburan singkat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: