Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aksi Kocak Pria Berseragam Karyawan Minimarket di Jalur Pendakian Gunung Gede

Top 3 Berita Hari Ini, pria berseragam karyawan minimarket di Gunung Gede, edukasi gizi dan belanja Rp12 juta untuk naik gunung.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang aksi kocak pria berseragam karyawan minimarket mendaki Gunung Gede. Ia berlagak menawarkan beragam camilan sambil menyebutkan sapaan khas minimarket dimaksud.

Posisi Bagus yang berada di sisi jalan setapak membuat siapa pun tak bisa menghindar dari sapaannya. Begitu pula para pendaki yang hendak menuju puncak Gunung Gede.

Sempat kebingungan, mereka yang disapa mau tak mau balas tersenyum menanggapi tingkah Bagus. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang pengembangan portal edukasi gizi berbasis sekolah.

Bentuknya berupa SBNP platform dan buku kompilasi kegiatan SBNP di Indonesia Platform dan buku ini merupakan upaya mendokumentasi berbagai upaya promosi gizi berbasis sekolah yang sudah dilakukan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang pria yang belanja sampai Rp12 juta untuk naik gunung.

Hal itu dilakukan Indra Kesuma, pemilik akun TokTok @indrakenz. Ia sempat viral di Twitter setelah video TikTok-nya dibagikan oleh akun @PenaNetizen. Dalam video 44 detik tersebut, Indra tampak tengah berbelanja peralatan naik gunung.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Aksi Kocak Pria Berseragam Karyawan Minimarket di Jalur Pendakian Gunung Gede

Sebuah video menampilkan pria berseragam petugas karyawan sebuah minimarket mendadak viral. Dalam video tersebut, si lelaki beraksi menyambut para pendaki Gunung Gede bak karyawan minimarket menyapa calon konsumennya.

Video tersebut pertama kali diunggah pemilik akun Instagram Bagus Rahmat Riadi. Ia berlagak menawarkan beragam camilan sambil menyebutkan sapaan khas minimarket dimaksud.

Selanjutnya...

Pengembangan Portal Edukasi Gizi Berbasis Sekolah

Memperluas jangkauan, Kelompok Kerja (Pokja) Promosi Gizi Berbasis Sekolah (SBNP) Indonesia bersama South East Asian Ministry of Education Organization – Regional Center for Food and Nutrition (SEAMEO RECFON), Pusat Kajian Gizi Regional UI, dan The Global Alliance for Improved Nutrition (GAIN) Indonesia meluncurkan portal baru untuk edukasi gizi berbasis sekolah.

Bentuknya berupa SBNP platform dan buku kompilasi kegiatan SBNP di Indonesia pada Kamis, 3 September 2020. Platform dan buku ini merupakan upaya mendokumentasi berbagai upaya promosi gizi berbasis sekolah yang sudah dilakukan.

Selanjutnya…

Viral Pria Belanja Sampai Rp12 Juta untuk Naik Gunung

Di masa pandemi ini, sejumlah tempat wisata sudah dibuka kembali. Wisata alam seperti naik gunung atau mendaki gunung saat ini cukup banyak diminati.

Untuk naik gunung tentunya butuh peralatan yang lengkap dan tepat serta bekal makanan yang cukup. Hal itu juga dilakukan Indra Kesuma, pemilik akun TokTok @indrakenz.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.