Sukses

Benarkah Ada Varian Pop Mie Rasa Soto Ayam dengan Nasi?

Beredar klaim varian Pop Mie rasa soto ayam dengan nasi. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Klaim hadirnya varian Pop Mie rasa soto ayam dengan nasi beredar di media sosial. Klaim ini disebarkan akun Facebook Aditya Hafiz pada 29 Agustus 2020.

Akun Facebook Aditya Hafiz mengunggah gambar tutup bungkus Pop Mie bertuliskan rasa soto ayam dan "Pake Nasi".

"Tim makan Mie pake Nasi senang melihat ini,termasuk saya 🙂

Kata orang Indofoodnya si masih tahap produksi dan ujicoba internal (hanya karyawan indofood yg coba)," tulis akun Facebook Aditya Hafiz.

Konten yang disebarkan akun Facebook Aditya Hafiz telah 1.100 kali dibagikan dan mendapat 138 komentar warganet.

 

Keterangan:

Berita ini telah dikoreksi dengan menambahkan update terakhir terkait informasi produk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons PT Indofood

Head of Corporate Communications Division PT Indofood Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui adanya produk baru Pop Mie rasa soto ayam dengan nasi.

"Kami belum dapat info ada produk baru," kata Stefanus kepada Liputan6.com, Selasa (01/09/2020).

Liputan6.com kemudian membuka akun Instagram resmi milik Pop Mie, @popmieofficial. Namun tidak ditemukan unggahan yang menjelaskan ada produk baru Pop Mie rasa soto ayam dengan nasi.

Penelusuran juga dilakukan menggunakan situs pencari Google Searh dengan memasukkan kata kunci "pop mie rasa soto ayam dengan nasi".

Namun tidak ditemukan artikel dari situs arus utama yang mengabarkan Pop Mie mengeluarkan produk baru rasa soto ayam dengan nasi.

Update

Pop Mie merilis varian baru dari produk mereka, yakni Popmie Panas (Pake Nasi) rasa soto ayam. Informasii tersebut diumumkan lewat akun Instagram resminya, @popmieofficial pada 5 Oktober 2020 lalu.

Gambar Tangkapan Layar Produk Pop Mie Pake Nasi (sumber: Instagram @popmieofficial)

"Buat Sobi yang dari kemaren bertanya-tanya, mimin kasih jawaban!

📢 Berita panas dan bukan hoax 📢 BARU! POP MIE PAKE NASI alias POP MIE PANAS rasa SOTO AYAM! Inovasi terbaru dari Pop Mie pake nasi beneran, pertama di Indonesia!

Buat yang penasaran kuy langsung pre-order di Shopee dari 5-7 Oktober aja. Cuss buruan diserbu dan jadi yang pertama cobain Pop Mie Panas Pake Nasi, persediaan terbatas banget Sob!," tulis akun Instagram @popmieofficial.

 

(Indah Suci Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini