Sukses

PM Inggris Boris Johnson Liburan Bersama Pacarnya di Skotlandia di Masa Pandemi

Seorang wisatawan dilaporkan berpapasan dengan rombongan Perdana Menteri Inggris Boris Johson di jalur pendakian di daerah itu.

Liputan6.com, Jakarta - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mencuri perhatian usai foto-foto glampingnya (glamour camping) bersama pasangannya Carrie Symonds. Mereka terlihat berlibur di pondok penginapan seharga 1.500 pound sterling atau sekitar Rp29 juta seminggu di Skotlandia.

Sebelumnya, orang Inggris sempat bertanya-tanya ke mana Perdana Menteri mereka pergi saat Inggris dilanda pandemi virus corona, resesi, dan kekacauan ujian, seperti dilansir dari Mirror, Jumat, 21 Agustus 2020.

Pemimpin mereka telah ditemukan, ia menjalani liburan glamping dengan Carrie di Skotlandia. Boris Johnson memilih untuk staycation.

Ketidakhadirannya telah mengejutkan dalam beberapa hari terakhir karena para deputinya menghadapi dampak skandal penilaian ujian sekolah. Downing Street tidak merahasiakan rencana Boris Johnson untuk berlibur bersama pacarnya dan anaknya.

The Mail Online telah melacak Boris Johnson dan Carrie ke sebuah pondok dengan tiga kamar tidur dan tenda yang didirikan di pantai Skotlandia. Namun, lokasi pasti pondok tersebut belum terungkap, karena keterpencilannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jauh dari Pilihan

PM itu digambarkan meringis dengan kemeja seersucker dan beanie hitam ketika fotografer menjepretnya dari lereng bukit. Foto-foto tersebut menangkap tenda calico bergaya teepee yang modis sekitar 50 meter dari pondok.

Seorang wisatawan dilaporkan berpapasan dengan rombongan Boris di jalur pendakian di daerah itu. Ia mengenali PM, meskipun wajahnya ditutupi oleh topi khusus untuk melindunginya dari nyamuk Skotlandia.

Petugas keamanannya, anjing Dilyn dan tunangannya Carrie Symonds mudah dikenali. "Ini terlihat seperti hari-hari keluarga normal lainnya," kata seorang turis.

Tetapi tempat liburan itu jauh dari pilihan pasangan itu sebelumnya di Mustique. Mereka memilih pulau Karibia yang mewah untuk liburan Tahun Baru 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.