Sukses

Cerita Seru Angelina Jolie Menikmati Karantina Bersama Keenam Buah Hati

Putra tertua Angelina Jolie bergabung dengan saudara-saudaranya di rumah setelah sempat berpisah karena kuliah di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi tak dimungkiri membuat anggota keluarga memiliki waktu berkumpul yang lebih banyak. Keseruan saat menjalani karantina turut dirasakan aktris Angelina Jolie keluarga tercinta.

Dilansir dari People, Rabu (19/8/2020), lewat wawancara baru dengan Daily Pop E!, Jolie buka-bukaan soal kondisi di rumahnya bersama keenam anaknya, yakni Maddox, Pax, Knox, Zahara, Shiloh, dan Vivienne, selama pandemi menikmati "kekacauan" waktu yang berkualitas.

"Anda tahu, saya tidak pernah menjadi orang yang menghargai relaksasi. Saya suka kekacauan," canda Angelina Jolie.

"Saya menghadiri pertemuan tingkat tinggi di mana ada anjing dan bola dan anak-anak serta hal-hal lainnya. Anda hanya menikmati menjadi manusia dengan orang lain dan menertawakannya," lanjutnya.

Pemain film Maleficent tersebut menjelaskan, untuk menciptakan sedikit struktur, ia membuat jadwal agar semua orang tetap pada jalurnya. Kendati demikian ia mengaku, bagaimana pun, anak yang remaja lebih teratur daripada dirinya.

"Putri saya Zahara lebih baik dalam mengatur berbagai hal daripada saya," jelas perempuan berusia 45 tahun tersebut.

Sementara untuk menonton film di malam hari, Angelina Jolie menyebut mereka semua suka berkumpul untuk menyaksikan bersama. "Kita semua ada di sana. Jadi keenam anak saya, putra tertua saya di rumah dari Korea, banyak popcorn dan seperti semua keluarga kami hanya memakai piyama dan ada makanan ringan," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maddox Kembali ke Amerika Serikat

Pada 17 Agustus 2002, Angelina Jolie menyebut kepada Extra, anak-anaknya sangat mendukung dan membantu di sekitar rumah di tengah pandemi. "Mereka semua bersama-sama dan itu kelompok besar yang menyenangkan, jadi semua orang saling membantu. Kami beruntung," kata Jolie.

Sang aktris juga mengungkapkan bahwa putra tertuanya, Maddox, kembali ke Amerika Serikat dari studinya di Yonsei University di Seoul, Korea Selatan, awal tahun ini. Hal ini setelah studi semesternya dibatalkan karena pandemi dan mengambil kelas online.

"Dia harus kembali dari Korea. Dia akan belajar online, jadi saya pikir dia mulai jam 6 sore," tambah Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.