Sukses

Bahagianya Zaskia Adya Mecca Dapat Kado Cincin dari Hanung Bramantyo

Cincin tersebut juga ada ukiran nama Zaskia dan sang suami, Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca tak dapat menutupi rasa bahagia ketika sang suami, Hanung Bramantyo memberinya kejutan. Cerita manis itu dibagikan kakak Haykal Kamil tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pada potret yang dibagikan pada 25 Juli 2020 tersebut, Zaskia dan Hanung berpose bersama. Kedua tersenyum manis ke arah kamera sembari mengangkat tangan mereka dengan jari manis yang sama-sama dilingkari cincin.

"Ada yang mendadak surprise kasihin aku kado cincin ini," tulis Zaskia Adya Mecca dalam kolom keterangan.

Perempuan yang baru melahirkan buah hatinya yang kelima ini melanjutkan kisahnya. "pas ditanya, "Eh,dalam rangka apa nih?! "Emang kasih kado harus selalu ada moment tertentu ya?!" Iya sih namanya nyenengin orang yang kita sayang kayanya kapan aja juga Sah," lanjutnya.

Zaskia menyampaikan rasa senangnya ketika ia melihat kotak cincin tersebut. Mengingat toko perhiasan itu adalah tempat andalannya memesan segala aksesori.

"Dan psssttt makin sweetnya di dalam cincin ada ukiran nama Hanung Zaskia. eeeahhhhhh, ko grogi aku ngetiknya nih," lanjut Zaskia Adya Mecca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Zaskia

Unggahan cerita manis Zaskia Adya Mecca pun mencuri perhatian para warganet. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan beragam tanggapan soal potret Zaskia dan Hanung dalam kolom komentar.

"Biaa matanya berkaca kacaa bahagiaa sekaliiii❤❤❤," tulis akun anggita_ariani. "uuuunchhh," demikian balas Zaskia.

"Berasa menikah lg y bia," tulis akun soloasih7. "hahhaha mayan tambahan investasi," demikian balas Zaskia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.