Sukses

Setelah Cardi B, Kylie Jenner Pamer Makan Mi Instan Pakai Telor Orak-arik

Mi instan kuah lengkap dengan telor orak-arik ini tampak dimakan Kylie Jenner saat bersantai di pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari unggahan Instagram Story Kylie Jenner, baru-baru ini. Bukan granola, oat, atau sajian sehat lain yang diperlihatkan ibu anak satu ini, melainkan mi instan kuah lengkap dengan telur orak-arik.

Tanpa menambah keterangan lain, Kylie hanya menyertakan emoji di unggahan tersebut. Pemandangan tak biasa ini sontak membuat warganet heboh, tak terkecuali yang berasal dari Indonesia.

Bagaimana tidak, mi instan kuah dengan telur urak-arik merupakan comfort food yang jadi andalan banyak orang dalam negeri. Tak heran bila reaksinya sangat beragam ketika mendapati salah satu pebisnis sukses dunia seperti Kylie mengonsumsi makanan yang sama.

"Ternyata Kylie Jenner juga makannya sama kayak kita guys. Akhirnya bisa ada faktor hidup yang setara," tulis salah satu pengguna Twitter. "Bangun dan lihat Kylie Jenner makan mi instan, jadi penasaran, dia tim Indomie atau mie sedap ya?" sambung yang lain.

"Main di pantai dan makan mi instan kuah. Ternyata mba Kylie Jenner sama saja kayak kita," komentar seorang pengguna Twitter. Ya, memang berurut setelah mengunggah potret mi instan kuah, Kylie berbagi panorama pesisir nan menawan.

Karena kedapatan makan mi instan kuah, nama Kylie Jenner jadi trending di Twitter. Kendati demikian, perempuan 22 tahun ini bukanlah selebritas pertama yang berbagi potret makanan tersebut. Sebelumnya, Cardi B sudah mengunggah foto mi instan lebih dulu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Mi Instan sampai Bihun

Juga lewat Instagram Story, Cardi B menunjukkan beberapa makanan Asia yang juga sering dikonsumsi orang Indonesia. Rapper 27 tahun ini permah mengunggah foto sedang memotong buah mirip belimbing dan timun suri.

Tak ketinggalan menyantap sajian bihun goreng, lumpia, serta padanan nasi dan ayam. Sama dengan Kylie Jenner, Cardi B pun mengunggah mi instan sebagai salah satu makanan yang pernah dikonsumsi.

Rapper asal New York, Amerika Serikat ini pun tak meninggalkan kue pastel yang tentu banyak dijumpai di penjual kue dan kerap dihidangkan di berbagai acara di Indonesia. Ia memang mengakui suka makan berbagai makanan Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.