Sukses

Liburan Mewah Cristiano Ronaldo ke Tempat yang Sering Jadi Gambar Kartu Pos

Liputan6.com, Jakarta -  Berlibur di tempat yang mewah dan mahal sudah jadi hal biasa bagi Cristiano Ronaldo. Sebagai salah seorang pesepak bola tersukses dan terkaya saat ini, ia bisa berlibur di mana saja yang ia sukai.

Ditambah lagi tekanan sebagai pesepak bola papan atas dan bermain di klub terkemuka asal Italia, Juventus, Ronaldo tentu banyak menghadapi tekanan dan tuntutan untuk selalu memberikan permainan terbaiknya. Namun karena pandemi Covid-19 belum berlalu, Ronaldo hanya berlibur di Italia.

Meski begitu, bukan sembarang tempat yang jadi pilihannya.  Dlansir dari Daily Mail, bersama pasangannya, Georgina Rodriguez, pria 35 tahun itu menghabiskan waktu di Portofino pada akhir Juni lalu. 

Mereka ke pantai kecil yang memiliki pelabuhan Portus Delphini atau pelabuhan lumba-lumba karena banyaknya lumba-lumba yang hidup di Teluk Tigulla itu. Ronaldo dan Georgina berlibur dengan kapal pesiar lengkap dengan fasilitas yang sangat mewah.

Ronaldo berenang dan berjemur di atas yacht di Portofino bersama kekasihnya. Mereka menaiki kapal pesiar yang harganya diperkirakan sebesar 15 juta pound sterling atau sekitar Rp262 miliar. Kapal pesiar yang ditumpangi Christiano Ronaldo saat berlibur diketahui lengkap dengan fasilitas mewah, seperti gym dan jacuzzi.

Sementara itu, tempat liburan Cristiano Ronaldo, Portofino sudah dikenal luas dan sering jadi tujuan wisata para pesohor. Kylie Jenner misalnya, ia sempat merayakan ulang tahunnya pada 2019 lalu karena terpesona dengan keindahan Portofino.

2 dari 3 halaman

Pelabuhan yang Indah

Berada di jantung Riviera Italia, di Laut Liguria, Portofino punya pelabuhan yang dikelilingi oleh piazza dengan beragam rumah berwarna pastel, kuning, hijau dan biru.

Ronaldo sendiri terlihat berfoto dengan latar Portofino dengan memakai kaos kerah dan celana pendek berwarna putih dengan bertelanjang kaki. Portofino dulunya adalah desa nelayan.

Tempat itu terkenal dengan pelabuhannya yang indah seperti lukisan dengan gedung-gedung dan rumah yang di cat berwarna-warni yang sudah menjadi ciri khas di Italia. Semuanya berjejer teratur dan cantik memenuhi garis pantai kota Portofino.

Karena keindahannya, Portofino sering ditampilkan pada banyak kartu pos. Di tempat ini juga banyak butik terkenal maupun lokal serta beragam tempat makan khas Italia yang pas bagi Anda yang gemar belanja dan kuliner.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :