Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Desainer Busana Muslim Senior Anne Rufaidah Tutup Usia

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang desainer senior Anne Rufaidah meninggal dunia. Desainer busana muslimah ini tutup usia di hari ini, Kamis (9/7/2020) dalam usia 58 tahun di Bandung, Jawa Barat.

Kabar tersebut dibenarkan oleh desainer senior lainnya yang sudah lama mengenal Anne yaitu Musa Widyatmodjo. Musa mengatakan kenal dengan almarhumah saat sama-sama ikut Lomba Perancang Mode (LPM) sekitar 1990 atau 1991.

Menurut Musa, desainer pakaian muslimah ini pernah tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) divisi Perancang Busana Muslim. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar paspor Amerika Serikat (AS).

Paspor AS, yang memungkinkan pemegangnya mengakses ke banyak negara bebas visa atau dengan visa di tempat, tidak lagi memiliki keistimewaan yang sama.

Salah satu kasusnya, lima orang Amerika yang terbang ke Sardinia dengan jet pribadi ditolak. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar gaya busana Jennifer Lopez.

Wanita yang akrab dipanggil J.Lo tersebut tertangkap kamera paparazzi saat sedang menggenjot sepedanya di jalanan East Hampton, New York City, AS.  Jennifer Lopez naik sepeda bersama tunangannya, Alex Rodriguez. Ia tampak nyaman dengan mengenakan pakaian renang berlogo Guess.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Desainer Busana Muslim Senior Anne Rufaidah Tutup Usia

Kabar duka datang dari dunia feysen Indonesia. Desainer senior busana muslim Anne Rufaidah tutup usia di hari ini, Kamis (9/7/2020) dalam usia 58 tahun.

Kabar tersebut awalnya beredar dalam pesan elektronik yang datang dari desainer Musa Widyatmodjo. Menurut pesan tersebut, Anne Rufaidah binti E. Agah Badjuri meninggal dunia pada Kamis pagi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat.

Selanjutnya…

Paspor AS Kehilangan Hak Istimewanya

Banyak negara di seluruh dunia mulai membuka kembali perbatasannya ketika mereka mengendalikan wabah corona Covid-19. Namun, mereka membatasi atau melarang perjalanan dengan negara-negara di mana virus ini masih merajalela, termasuk Amerika Serikat (AS).

Paspor AS, yang memungkinkan pemegangnya mengakses ke banyak negara bebas visa atau dengan visa di tempat, tidak lagi memiliki keistimewaan yang sama, The New York Times melaporkan, seperti dikutip dari laman Business Insider, Rabu, 8 Juli 2020.

Selanjutnya…

Gaya Busana Jennifer Lopez Naik Sepeda, Padukan Baju Renang dengan Sneakers

Demam bersepeda atau gowes di tengah pandemi corona COVID-19 tak hanya terjadi di Indonesia. Di banyak negara, termasuk Amerika Serikat (AS), juga terjadi fenomena bersepeda yang ikut dirasakan oleh selebritas Jennifer Lopez.

Wanita yang akrab dipanggil J.Lo tersebut tertangkap kamera paparazzi saat sedang menggenjot sepedanya di jalanan East Hampton, New York City, AS. Ia terlihat menaiki sepeda model klasik berwarna putih.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: