Sukses

Chelsea Olivia Pilih Yoga untuk Atasi Sakit Punggung Saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta -  Chelsea Olivia menyambut bahagia kehamilan anak keduanya. Begitu juga dengan sang suami, Glenn Alinskie dan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Saat usia kandungannya tiga bulan, ungkap Chelsea Olivia, perutnya sempat mengalami kontraksi lima hari berturut-turut. Kontraksi itu membuatnya sekeluarga khawatir. Namun di akun Instagramnya ia menuliskan kondisinya sudah lebih baik.

Setelah itu ia juga mengalami permasalahan punggung yang bukan hal asing lagi bagi para ibu hamil (bumil). Namun, para bumil tidak perlu khawatir karena ada tips jitu untuk mengatasinya. Tips itu dibagikan oleh Chelsea Olivia.

Wanita berusia 28 tahun ini mengunggah keseruannya melakukan yoga bersama sang suami. Pada kehamilannya yang menginjak 21 minggu, Chelsea masih aktif melakukan yoga yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya pada 27 Juni 2020.

Menurutnya, yoga adalah salah satu olahraga yang aman dan cocok untuk para bumil. Posisi meregangkan badang ke belakang dengan pinggang yang bertumpu pada kaki partner yoga ini menjadi posisi andalannya

"Posisi ini aman banget buat ibu hamil, asal dalam pengawasan professional. Dan jujur posisi ini favorite aku karna dia streching bagian back yg sering menjadi keluhan para ibu hamil yg suka sakit punggung-pinggang)," tulis Chelsea dalam keterangan foto.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet dan juga sesama rekan artis, salah satunya Intan Nuraini. Ada yang kagum, tapi ada juga yang khawatir dengan kandungan Chelsea Olivia. Ada juga yang menebak jenis kelamin calon bayinya.

2 dari 3 halaman

Memeriksakan Kehamilan

"Aduh dek aku ikutan ngerasain enaknya backnya di stretching gtu..kalo lagi hamil super pegal daerah situ😍" komentar Intan.

"Haduh ak kok ngilu ngliatnya, kbyg debay yg diperut.😢" komentar seorang warganet.  "Klo ada keluhan punggung biasa cowok," tulis warganet lainnya.

Chelsea sendiri sangat memperhatikan kandungannya. Ia kerap mengunggah kegiatannya memeriksakan kehamilan di media sosial.

Tak hanya memeriksakan diri ke tempat praktik dokter, ia juga memeriksa kandungannya di rumah yang disebutnya sebagai Non Invasive Prenatal Test (NIPT). Hal itu dilakukan karena pandemi masih belum berakhir dan merasa lebih aman dengan memanggil para tenaga medis ke rumahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :