Sukses

Song Joong Ki Ungkap Rahasia Terlihat Awet Muda

Tak harus melalui perawatan yang mahal, tips awet muda Song Joong Ki ternyata cukup simpel.

Liputan6.com, Jakarta -  Banyak artis Korea terlihat awet muda meski usia mereka semakin bertambah. Termasuk Song Joong Ki yang sejak awal kemunculannya hingga saat ini dianggap punya 'baby face'.

Dalam pemotretan terbaru, mantan suami Song Hye Kyo ini tampil dengan visual memesona yang tak banyak berubah sejak dulu. Song Joong Ki pun mengungkap rahasianya.

Tak harus melalui perawatan yang mahal atau melakukan operasi plastik, tips awet muda pria berusia 34 tahun itu ternyata cukup simpel.

Song Joong Ki baru-baru ini tampil dalam pemotretan online agensi yang memanajerinya 'Hi-High'. Meski konsepnya simpel, pemain drama 'Descendants of The Sun' tersebut terlihat menawan dengan tampilan fisik yang tak banyak berubah dari sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki pun berbagi tentang sejumlah hal, termasuk gaya hidup yang membuatnya awet muda. Song Joong Ki memang sering dibilang awet muda dan baby face.

Hal itu semakin dikuatkan ketika foto-foto masa lalunya terungkap. Dalam fotonya saat SMA hingga kuliah terlihat jika pemain film Battleship Island ini tidak berbeda jauh dari sekarang.

Menurut Song Joong Ki, hal tersebut adalah hasil olahraga yang membuat jiwanya lebih segar.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga Pola Makan

"Aku melakukan pilates di awal pagi. Aku sebenarnya memulainya untuk tujuan penyembuhan karena dengkulku dulu pernah terluka. Tapi sekarang hatiku merasa segar ketika aku melakukan pilates di pagi hari," ungkapnya, seperti dilansir dari Koreaboo.

Seperti kebanyakan orang, Song Joong Ki berharap ia tidak tambah menua di masa depan. Karenanya, pemain film A Werewolf Boy ini juga berusaha menjaga pola makan. Ia bahkan pernah membatasi makan hanya sehari sekali ketika mencoba diet intermittent.

"Aku tidak ingin semakin menua jadi aku mencoba puasa intermittent dengan hanya makan sekali sehari selama sebulan. Tapi aku sudah menyerah sebelum sebulan," kata Song Joong Ki.

Selain cara mempertahankan tampilan fisik, Song Joong Ki juga mengungkap kebiasaannya yang lain di keseharian. Ia pun mengaku hidup seperti kebanyakan pria biasa yang mencuci piring dan baju sendiri. Mungkin saja itu salah satu rahasia awet muda Song Joong Ki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.