Sukses

Song Joong Ki Berpacaran dengan Pengacara? Agensi Buka Suara

Rumor mengenai Song Joong Ki dan pengacara wanita ini digunjingkan dalam dunia hukum di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Setelah resmi bercerai dengan Song Hye Kyo pada Juli tahun lalu, Song Joong Ki belum terlihat punya gandengan baru. Ia lebih banyak muncul di pemberitaan media terkait urusan pekerjaan.

Namun baru-baru ini Song Joong Ki dirumorkan telah memiliki kekasih baru. Profesi wanita ini, konon katanya adalah pengacara. Rumor ini digunjingkan dalam dunia hukum di Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, Kamis (11/6/2020), setelah rumor ini menyeruak, informasi pribadi mengenai pengacara wanita ini lantas tersebar lewat layanan pesan singkat di Korea.

Benarkan rumor ini? Agensi Song Joong Ki, History D&C, langsung menjawab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telah Dicek

Perwakilan agensi ini berbicara kepada OSEN, membantah rumor ini.

"Rumor pacaran Song Joong Ki tidak benar. Ini adalah rumor tak berdasar yang tersebar di dunia hukum, tapi setelah diperiksa, ini tidak benar," tutur perwakilan History D&C.

3 dari 5 halaman

Sibuk Kerja

Agensi menyebut Song Joong Ki masih disibukkan dengan dunia akting.

"Belakangan ini Song Joong Ki sibuk menjalankan aktivitasnya, dan sayangnya baru-baru ini ia terpaksa mundur dari salah satu proyeknya," kata sang juru bicara menambahkan.

4 dari 5 halaman

Mundur dari Season of You and Me

Proyek yang dimaksud adalah film Season You and Me. Ia mundur dari proyek ini karena jadwalnya yang tak memungkinkan. Ini adalah buntut tertundanya syuting film Bogota yang ia bintangi, karena wabah virus Corona.

 

5 dari 5 halaman

Space Sweepers

"Song Joong Ki tidak akan hadir di Season of You and Me karena situasi yang tidak dapat dihindari ini. Saat ini ia sedang menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua di tahun ini. Belum ada yang dikonfirmasi untuk rencana akan datang," ujar perwakilan agensi Song Joong Ki.

Sementara itu, film fiksi ilmiah Space Sweepers yang ia bintangi akan tayang pada musim panas tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo