Sukses

Tampilan Kasual Sophie Turner Pamer Baby Bump

Liputan6.com, Jakarta - Bersama sang suami, Joe Jonas, Sophie Turner menghabiskan waktu di luar rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 17 Juni 2020. Pada kesempatan tersebut, pemeran Sansa Stark di serial Game of Thrones ini tampak memamerkan baby bump.

Mengadopsi gaya busana kasual, melansir laman People, Kamis (18/6/2020), perut buncit Turner tampak jelas di bawah crop top putih berpadu legging abu. Ia melengkapi tampilan tersebut dengan memakai plaid blazer dan sneakers putih.

Mengenakan masker sebagaimana ajuran saat berada di luar rumah selama masa pandemi, Sophie Turner juga terlihat menjinjing tas tangan berukuran kecil dan memakai kacamata hitam sebagai pemanis look.

Dengan santai aktris 24 tahun tersebut membawa sebotol soda di tangan kanannya. Turner sendiri menikah dengan Joe Jonas pada Mei tahun lalu. Keduanya berucap janji suci tak lama dari penyelenggaraan Billboard Music Awards di Las Vegas.

Saat itu, pasangan berjarak usia enam tahun ini bertukar cincin terbuat dari permen Ring Pop. Dalam perayaan lebih besar sebulan setelahnya, yakni Juni 2020, Joe Jonas dan Sophie Turner kembali mengucap janji suci pernikahan di Prancis.

2 dari 3 halaman

Bakal Jadi Teman Baru Dua Sepupunya

Saat Joe Jonas melamar Sophie Turner pada Oktober 2017, sebuah sumber mengatakan pada People bahwa keluarga Jonas sangat senang melihat keduanya.

"Ia tipe pria suka berkencan sebelum bertemu Sophie. Tapi, hubungan mereka memang sudah berbeda sejak awal. Mereka seperti ditakdirkan untuk satu sama lain," ucap sumber yang dimaksud.

Buah hati Jonas dan Turner akan jadi anggota muda keluarga Jonas bersama dua putri saudara lelaki Jonas yang sekarang masing-masing berusia 3,5 dan 6 tahun. Sementara, Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengaku tak akan terlalu buru-buru punya anak.

"Beli rumah dan punya anak adalah dua hal yang ada dalam daftar impian saya. Tapi, untuk saya, rumah adalah di mana pun saya merasa senang selama berada di sekitar orang yang saya sayangi," ucap Chopra September lalu pada Vogue India.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: