Sukses

5 Tanda Anda Suka pada Pasangan Lebih dari Ia Menyukai Anda

Perasaan dirasa berat sebelah ini bisa dicermati lewat tindakan pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati perasaan suka bukanlah satu hal yang bisa diukur dengan pasti, ada beberapa tanda menunjukkan bahwa Anda jatuh hati lebih dalam ketimbang pasangan Anda.

Sederet tanda ini bisa dengan mudah dilihat melalui sikapnya pada Anda. Terlepas dari perbedaan setiap orang menunjukkan rasa sayang, tentu ada batas-batas yang mesti dilihat sebagai pemakluman.

Bukan berarti harus menyudahi hubungan karena merasa berat sebelah, tanda-tanda menurut relationship coach, Kelly Crossing dilansir dari laman Yourtango, Rabu, 17 Juni 2020 ini bisa jadi bahan diskusi untuk menentukan langkah bersama pasangan.

1. Ragu Mendiskusikan Perasaan

Didorong rasa sayang, seseorang harusnya bisa mengomunikasikan perasaan yang memang harus didiskusikan. Bila ia sudah mulai bingung dengan perasaan sendiri, hal ini bukanlah pertanda baik bagi hubungan kalian.

Kata-kata seperti 'Well, saya tak yakin bagaimana perasaan saya tentang kita' harus jadi lampu kuning menemui fakta bahwa pasangan tak sesayang itu pada Anda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Berusaha Mengubah Anda

Memang bukan perkara mudah menyamakan dua orang dengan kepribadian tak sama 100 persen dalam hubungan asmara. Namun, kondisi ini adalah kesempatan terbaik untuk saling menyesuaikan, bukan mengubah pasangan.

Bila yang ia lakukan bukan berkompromi, tapi berusaha memoles Anda jadi figur kesukaannya, pasangan Anda hanya sedang jatuh hati pada gagasan tentang diri Anda. Ia tak bisa menghadapi kenyataan kepribadian Anda yang tak ada dalam kepalanya.

3 dari 4 halaman

3. Jadi Satu-Satunya yang Menunjukkan Rasa Sayang

Setiap orang hampir pasti punya cara berbeda dalam menunjukkan rasa sayang. Tapi, saat pasangan tak punya usaha sama sekali mengomunikasikan bahasa cintanya, siap-siap menerima fakta bahwa ia tak sebegitu jatuh hati pada Anda.

Padahal sudah didiskusikan dan Anda pun telah mendorong dengan melakukan sederet gesture manis, pasti ada yang salah bila ia tak jua berusaha atau mengomunikasikan kesulitannya menunjukkan rasa sayang pada Anda.

4 dari 4 halaman

4. Hampir Selalu Anda yang Mulai Kirim Pesan atau Telepon

Saat sedang tak bersama, tentu ada keinginan untuk saling bercerita apa saja yang dilalui dan bagaimana hari tersebut berlalu. Tapi, bila selalu Anda yang mulai berkirim pesan maupun menelepon sepanjang kalian pacaran, ini bukanlah tanda baik.

Tak punya keingnan berbagi pada pasangan bukanlah satu tanda hubungan sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.